Daya Terkuat dan Rahasia Membuat Keajaiban (1)

Daya Terkuat dan Rahasia Membuat Keajaiban

Naviri.Org - Di abad ini, manusia telah menemukan suatu bentuk energi baru. Seperti halnya energi atom lebih tinggi dari energi listrik, begitu pula energi baru ini lebih tinggi sifatnya daripada energi atom. Salah satu sisi ke-ajaiban dari energi baru ini yakni orang tidak perlu membangun reaktor atom yang mahal atau generator untuk menggunakannya.

Kita telah memiliki sumber energi tersebut. Energi itu dapat kita peroleh secara gratis, dan selamanya. Dan…apakah energi itu? Kesadaranlah jawabannya. Manusia telah membuktikan bahwa kesadaran adalah energi.

Para ilmuwan di seluruh dunia membuat alat-alat untuk mempelajari energi kesadaran ini dalam laboratorium mereka. Mereka telah melihat bahwa kesadaran manusia dapat menimbulkan atau menghancurkan zat atau materi. Mereka telah melihat bahwa kesadaran manusia dapat pergi ke setiap tempat di planet ini dan memperoleh informasi. Mereka telah melihat bahwa kesadaran yang dimiliki seseorang dapat mempengaruhi kesadaran orang lain.

Anda memiliki kesadaran. Anda menyadari tentang arti kata-kata yang Anda baca. Janji orang-orang mistik, pelaku keajaiban, orang-orang kuno bijaksana, adalah bahwa keajaiban yang bisa terjadi merupakan hal yang dapat dimengerti secara ilmiah pada jaman sekarang. Memang, Anda dapat membuat keajaiban itu dalam hidup Anda; hujan uang, aliran popularitas, suatu hembusan nasib baik, prestasi ‘mustahil’ hari demi hari.

Anda telah memiliki kesadaran sejak lama. Mengapa Anda tidak mampu membuat ‘keajaiban’ sampai sekarang ini? Jawabannya ialah bahwa energi kesadaran itu perlu dimanfaatkan dan disalurkan dengan cara khusus.

Listrik sudah ada sebelum Benjamin Franklin hidup, tapi belum pernah sebegitu banyaknya sampai bisa memijarkan bola lampu.

Rangkaian artikel ini akan menunjukkan kepada Anda, bagaimana cara menggunakan kesadaran sehingga energinya dapat mendatangkan apa yang Anda inginkan…

Di sekolah, Anda mempelajari banyak hal; ada yang sukar, ada yang mudah. Anda menggunakan pikiran atau batin Anda. Tapi salah satu hal yang tidak pernah diajarkan di sekolah adalah cara menggunakan batin Anda. Menggunakan batin sangat mudah, hal itu berjalan secara alami.

Nah, menggunakan batin Anda dengan cara khusus itu pun sangat mudah. Tidak ada kesukaran sama sekali. Sebagaimana membuka se-buah brankas atau lemari besi, kegiatan itu akan menjadi mudah asalkan Anda mengetahui angka kombinasinya. Bila Anda tidak mengetahui angka kombinasinya, maka Anda boleh mencoba berjam-jam tanpa ada hasil.

Sebenarnyalah, umumya orang melewati masa hidupnya dan tidak pernah tersandung pada ‘kombinasi’ mental itu. Mereka kadang-kadang menyentuh kombinasi tersebut dan terjadilah hal-hal baik dalam hidupnya. Lalu kembalilah cuaca buruk itu, dan mereka tidak mengerti mengapa hal itu terjadi padanya.

Pada umumnya brankas atau lemari besi memiliki beberapa lempe-ngan bundar untuk diputar. Untuk bisa membuka lemari itu, mungkin dibutuhkan proses sebanyak enam, delapan atau sepuluh langkah. Kode rahasianya bisa berbunyi; “empat putaran ke kanan pada nomor 35, tiga putaran ke kiri pada nomor 28”. Sistem ini dimaksudkan untuk membuat faktor ‘kebetulan’ itu sekecil mungkin.

Rahasia energi kesadaran menyimpan kekayaan yang jauh lebih besar daripada yang dapat disimpan dalam brankas. Namun cara membukanya begitu sederhana sehingga anak kecil pun dapat mempelajarinya. Sesungguhnya, anak-anak seringkali melakukannya tanpa disadari. Mereka ‘melihat’ hal-hal yang tidak bisa kita lihat.

Mereka mengetahui hal-hal yang tidak mungkin kita ketahui. Lalu kita jawab mereka dengan mengatakan, “Itu hanya khayalanmu saja”, atau kita balik bertanya, “Nah, siapa pula yang mengatakan hal itu kepadamu, dari mana kau dengar itu?”

Mungkin hal-hal ‘mustahil’ yang akan Anda pelajari untuk dilakukan dalam bab-bab berikut akan tidak aneh kedengarannya bagi Anda. Anda mungkin hanya merasa seakan diingatkan kepada sesuatu yang telah Anda ketahui sebelumnya. Anda memang pernah mnegetahuinya. Tapi orang tua Anda, para guru dan orang lain mencemoohkan, mengejek, mengancam, dan membujuk. Adalah menjadi lebih mudah untuk melihat hal-hal menurut cara mereka.

Baca lanjutannya: Daya Terkuat dan Rahasia Membuat Keajaiban (2)

Related

Mistery 497657098290242036

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item