Daya Terkuat dan Rahasia Membuat Keajaiban (2)

  Daya Terkuat dan Rahasia Membuat Keajaiban

Naviri.Org - Berabad-abad yang lalu, sedikit pengetahuan mengenai energi kesadaran ini berada di tangan para filsuf dan para tabib. Namun energi itu begitu kuatnya sehingga mereka merahasiakan. Mereka menganggap bahwa kebanyakan orang belum siap untuk mempergunakannya. Salah seorang pemegang ilmu tersebut adalah Hermes.

Rahasia-rahasia disimpan begitu rapatnya sehingga kata ‘hermetic’ menjadi berarti “tersimpan rapat-rapat”. Kita sekarang harus siap, karena hal yang gaib sedang mengalami perubahan untuk menjadi tidak gaib lagi. Tidak ada rahasia lagi. Metafisika sedang berubah menjadi fisika biasa.

Tanggung jawab untuk menggunakan energi baru ini secara kreatif masih tetap berada di tangan Anda. Persis seperti halnya sewaktu Anda menggunakan alat listrik, Anda harus memahami sifat alat itu sebelum menghidupkannya.

Adalah sangat mengherankan, betapa sederhana rahasia itu dapat dipelajari. Anda juga dapat mempelajarinya dengan mudah melalui rangkaian artikel ini. Semuanya terdapat di sini.

Cara energi baru itu membuat keajaiban etafisik

Listrik tidak mungkin digunakan sebagai tenaga, bila orang tidak membuat mesin-mesin dan alat-alat yang memungkinkan energi listrik itu melakukan pekerjaannya. Kompor listrik, radio, mesin cuci, televisi, ataupun pompa air merupakan contoh biasa.

Daya kesadaran yang mudah ditimbulkan itu, juga memerlukan penyalur, tapi dari jenis lain untuk melakukan pekerjaannya. Anda akan belajar memberikan sedikit pertolongan bagi energi kesadaran itu supaya melakukan pekerjaannya, sesuai dengan yang Anda butuhkan. Anda merupakan ‘generator’ bagi energi kesadaran Anda. Energi ini seterusnya akan bekerja lewat Anda, teman Anda, dan obyek-obyek lain yang Anda tuju.

Ada sebuah laporan yang menyatakan bahwa para ilmuwan Czechoslovakia mampu menyimpan energi kesadaran ini. Dalam penelitan mereka dilaporkan tentang seseorang yang memandang ke dalam wadah berbentuk khusus yang menimbun dan menyimpan energi ‘pandangan’ ini. Energi tersebut dapat dibuat supaya memutar suatu benda semacam roda. Tapi masih ada kemampuan lainnya. Orang dalam penelitian itu dapat duduk di sebuah kamar, sedangkan wadah dan roda berada di ka-mar sebelah.

Bila di depan orang itu ditempatkan empat jenis buah yang berbeda, dan di sekeliling wadah di kamar lainnya juga ditempatkan empat jenis buah yang sama, dan pada roda itu diberi jarum penunjuk, maka bila orang tersebut memandang  pada salah satu jenis buah di depannya, maka roda tersebut akan menunjuk ke buah sejenis di kamar sebelah itu. Mengagumkan!

Hal-hal yang mengagumkan itu akan terjadi juga dalam hidup Anda bila Anda memanfaatkan energi kesadaran Anda.

Bila seseorang menempatkan energi kesadaran ke dalam benda tertentu atau ke dalam simbol khusus, maka benda atau simbol tersebut juga akan memperoleh energi yang dapat mempengaruhi kehidupan. Con-tohnya adalah bintang berujung lima yang dipergunakan sebagai simbol sejak lama. Simbol tidak punya hubungan apa-apa dengan bintang yang Anda lihat di langit. Bintang di langit tidak punya ujung-ujung. Simbol itu ada hubungannya dengan manusia itu sendiri, manusia beserta kesempurnaannya.

Orang tidak perlu memberitahu hal ini kepada kita, namun efek simbol bintang atas manusia akan tetap memberi semangat kepadanya guna mencapai kesempurnaannya. Ada simbol yang sangat khusus, yang disebut sebagai Rajah Nabi Sulaiman. Simbol ini dapat ini mempersatukan orang. Simbol ini memiliki kemampuan tersebut sejak berabad-abad yang lalu dan akan tetap bersifat begitu selama orang-orang yang belajar menggunakannya selalu menambahkan energi kesadarannya kepada simbol tersebut.

Simbol lainnya adalah yang disebut sebagai LaCrole d’Agardes. Simbol ini digunakan oleh ribuan orang di Perancis guna keselamatan dan untuk mendatangkan kesehatan serta kebahagiaan. Orang mengatakan bahwa simbol ini asalnya dari Agardes, suatu daerah jajahan Perancis di Afrika. Orang-orang Badui memakainya guna mendapatkan perlindungan serta kekuasaan. Simbol masih populer, dan sekarang mulai banyak digunakan di Amerika.

Baca lanjutannya: Daya Terkuat dan Rahasia Membuat Keajaiban (3)

Related

Mistery 8046495647098903484

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item