Ahmad Sahroni Ungkap Arogansi Ferdy Sambo Mulai Muncul saat Berpangkat Bintang Satu

Ahmad Sahroni Ungkap Arogansi Ferdy Sambo Mulai Muncul saat Berpangkat Bintang Satu

Wakil Ketua Komisi III DPR-RI Ahmad Sahroni menyebut memiliki kenangan baik bersama Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, yang videonya tayang di channel Youtube.

Ahmad Sahroni mengatakan, ia sudah mengenal Ferdy Sambo sejak lama, ketika ia belum menjabat sebagai Jenderal Bintang Dua. Pernyataan itu ia lontarkan untuk menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier soal kedekatan Ahmad Sahroni dengan Ferdy Sambo.

"Kenal (dengan Ferdy Sambo, red), dari 2006, udah lama, kenal ngobrol ngopi bersama waktu jaman ada Kudus Cafe di Hotel Sultan," ungkap Ahmad Sahroni.

Ia mengatakan, saat itu Sambo masih menjadi Kompol.

"(Kenal Ferdy Sambo, red) dari jaman Kompol, jaman bloon, lah. Kalo Kompol kan diem aja, kalau ada petinggi-petinggi lewat, dia (Kompol) kan diem aja," tutur Ahmad Sahroni.

Namun demikian, ia mengungkap sosok Ferdy Sambo ketika sudah berpangkat Bintang Satu (Brigjen). Menurut Ahmad Sahroni, dia melihat sosok Ferdy Sambo sudah sangat berbeda dan lebih arogan.

"Pada saat jadi Bintang Satu, sudah tidak ada komunikasi," tuturnya. "Dulu dia (Ferdy Sambo, red) gak begini, gak arogan, sangat kaget (Ferdy Sambo jadi arogan, red)," kata Ahmad Sahroni.

Menurutnya, Ferdy Sambo berubah total setelah ia meraih Bintang Satu atau jabatan Brigjen.

"Total (berubah, red), setelah Bintang Satu, total," ungkap Ahmad Sahroni. "Itulah manusia, di kala memegang kekuasaan dan jabatan yang terlalu tinggi, tidak bisa me-manage, itu kadang lupa diri dan khilaf, kasihan," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Ferdy Sambo sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Related

News 6118880912487494337

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item