Waduh, Pria Ini Tewas Usai Main Video Games Selama 23 jam

Waduh, Pria Ini Tewas Usai Main Video Games Selama 23 jam

Naviri Magazine - Bermain video games memang menyenangkan, dan bisa melenakan pikiran dari berbagai masalah kehidupan sehari-hari. Namun, sebaiknya, pastikan kita bermain video games dalam batas yang wajar. Setelah bermain beberapa jam, ada baiknya untuk berhenti. Karena, jika dibiasakan, bermain video games tanpa henti bisa menjadi kebiasaan, dan itu kebiasaan yang bisa berbahaya.

Seorang pria Taiwan ditemukan tewas, setelah bermain video games League of Legends di sebuah kafe Internet selama 23 jam tanpa henti. Kenyataan ini adalah teguran keras bagi siapa pun yang suka main video games tanpa ingat waktu.

Polisi mengatakan, kemungkinan pria itu meninggal karena punya catatan keturunan sakit jantung. Polisi juga menduga dia kelelahan, karena duduk kedinginan dalam waktu lama, seperti dilansir situs Asiaone.

Penyebab-penyebab itu diduga kuat bisa memicu serangan jantung. Pengunjung lain di kafe tidak ada yang mengira pria itu meninggal di tempat, karena tangannya sudah tidak di papan ketik dan mouse komputer.

Salah satu staf kafe Internet menemukan pria itu sudah wafat ketika mencoba membangunkannya.

Related

World's Fact 528584739928913734

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item