Scarlett Johansson Blak-blakan Soal Cinta dan Pernikahan

Scarlett Johansson Blak-blakan Soal Cinta dan Pernikahan

Naviri Magazine - Scarlett Ingrid Johansson, yang populer dengan nama lebih singkat Scarlett Johansson, dikenal sebagai aktris dan penyanyi Amerika yang cantik dan seksi. Dia salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia dari 2014 sampai 2016, yang namanya telah banyak muncul dalam Forbes Celebrity 100, dan memiliki bintang Hollywood Walk of Fame. 

Sejauh ini, Scarlett Johansson telah menikah dua kali, dan kedua pernikahannya putus di tengah jalan. Pertama, dia menikah dengan Ryan Reynolds, dari tahun 2008–2011. Yang kedua, dia menikah dengan Romain Dauriac, dari tahun 2014–2017.

Monogami bukanlah hal yang natural untuk seseorang. Demikian dinyatakan oleh Scarlett Johansson dalam wawancara dengan majalah Playboy yang dikutip oleh People, setelah ia memutuskan bercerai dengan Romain Dauriac. 

Namun, ia tetap menganggap pernikahan adalah hal yang begitu indah, meski disertai banyak ‘PR’ di dalamnya.

“Pernikahan menuntut upaya besar bagi banyak orang, dan fakta membuktikan hal ini bukanlah sesuatu yang natural. Saya pernah terlibat di dalam pernikahan dan menghormatinya, tetapi saya pikir hal ini tentunya melawan insting-insting untuk melihat sesuatu [di luar pernikahan] lebih jauh lagi,” ujar Johansson.

Pemeran Natasha Romanoff dalam film The Avengers ini menyoroti banyak hal yang berubah setelah orang menikah, termasuk tanggung jawab yang diemban oleh seseorang. Johansson mengungkapkan, “Pernikahan merupakan tanggung jawab yang indah, tetapi tetap saja namanya tanggung jawab.”

Related

Celebrity 4153824291103381544

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item