Humor: Bermain-main Burung

Humor: Bermain-main Burung

Naviri.Org - Roni suka berenang-renang di kolam renang rumahnya dalam keadaan telanjang. Seperti hari itu, ketika tahu semua orang di rumahnya pergi, ia pun langsung saja asyik berenang tanpa mengenakan apa pun.

Setelah capek berenang-renang, Roni berbaring-baring santai di kursi panjang di dekat kolam renang, masih dalam keadaan tak berpakaian.

Roni baru ingat kalau keponakan kecilnya masih ada di rumah. Tadi si keponakan masih tidur, hingga tidak diajak pergi oleh keluarganya. Ketika Roni tengah asyik bersantai di atas kursi, si keponakan datang mendekat, dan melihat ‘burung’ Roni yang tak tertutup apa-apa.

“Itu apa, Om?” tanya si keponakan dengan lugu.

“Ini burung,” jawab Roni. “Sudah, kamu main aja sana!”

Si keponakan pun lalu bermain-main di dekat kolam, sementara Roni yang kelelahan setelah berenang kemudian terlelap tidur di atas kursi.

Ketika bangun, Roni mendapati dirinya telah berada di rumah sakit. Roni teringat pada keponakannya, dan bertanya apa yang telah dilakukannya.

Si keponakan menerangkan, “Tadinya aku main-main dengan burung punya Om, lalu tiba-tiba burungnya buang kotoran di mukaku, ya aku marah. Burungnya aku cekik, telurnya aku pecahin, dan sarangnya aku bakar.”

Baca juga: Rasanya Ada yang Kurang

Related

Humor 7225738230085534239

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item