4 Hal yang Membuat Pria Jatuh Cinta pada Wanita

 4 Hal yang Membuat Pria Jatuh Cinta pada Wanita

Naviri.Org - Tidak setiap wanita tahu secara pasti hal-hal apa saja yang dapat membuat seorang lelaki jatuh cinta kepadanya. Hal ini menjadikan sebagian wanita mengalami kebingungan, bagaimana caranya agar dapat membuat lelaki yang diinginkannya dapat jatuh cinta kepadanya.

Ada kalanya seorang wanita sudah berupaya untuk menarik perhatian lelaki yang diinginkannya, dengan harapan lelaki itu menangkap sinyal yang ia kirimkan, dan kemudian memberikan perhatian. Tetapi ada kalanya pula upaya semacam itu tidak berhasil, dimana si laki-laki tidak juga mampu melihat sinyal yang dikirimkan, atau melihat sinyal tersebut tetapi tidak mengadakan pendekatan apa-apa.

Sementara itu, dari pihak wanita sendiri, kebanyakan merasa risih dan tidak nyaman jika harus menjadi pihak yang aktif dalam hal melakukan pendekatan. Meski sebenarnya wanita juga tidak dilarang mendekati lelaki atau bahkan menyatakan cinta terlebih dulu, tetapi masih banyak wanita yang tetap menginginkan pihak laki-lakilah yang melakukan pendekatan dan menyatakan cinta terlebih dulu.

Nah, persoalannya kembali lagi pada pertanyaan di atas, bagaimana cara untuk dapat membuat laki-laki jatuh cinta?

Pemaparan berikut ini akan sedikit membantu Anda dalam hal yang berhubungan dengan ketertarikan seorang lelaki pada seorang wanita. Dengan panduan berikut ini, Anda akan mulai melihat hal-hal seperti apa yang diharapkan lelaki dalam hubungannya dengan seorang wanita, yang dari sana dapat menjadikan Anda lebih mampu menarik perhatian lelaki yang Anda inginkan.

Naluri ingin melindungi

Laki-laki selalu memiliki naluri ingin melindungi, khususnya melindungi wanita yang dicintainya. Karena memiliki kesempatan untuk melindungi orang-orang yang dicintainya akan membuat lelaki merasa benar-benar menjadi lelaki.

“Lelaki suka pada wanita yang mandiri, namun sesekali tunjukkanlah bahwa Anda membutuhkan bantuannya, sehingga nalurinya untuk melindungi Anda akan terpenuhi,” ujar David Givens, PhD, penulis buku Love Signals.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantunya menjadi sosok pelindung, misalnya meminta pendapatnya saat Anda sedang menghadapi suatu masalah, meminta diantarkan ke suatu tempat, atau meminta bantuan memperbaiki sesuatu.

Selain itu, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih sesudahnya. Terakhir, yang perlu diingat di sini adalah, lelaki memang senang jika bisa memenuhi keinginan kekasihnya, tetapi jangan sampai Anda jadi tergantung penuh padanya. Karena laki-laki pun tidak jarang jadi merasa terbebani jika wanita pasangannya terlalu tergantung kepadanya dan terlalu mengandalkan dirinya.

Keinginan tetap bebas

Biasanya, yang paling sering dikhawatirkan lelaki dalam hubungannya dengan seorang wanita adalah kurangnya kebebasan. Ini memang mungkin terdengar klasik. Selain itu, memang ada cukup banyak kenyataan yang membuktikan bahwa lelaki jadi berkurang atau bahkan hilang kebebasannya ketika telah menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Karenanya, untuk membuat seorang lelaki tetap terikat kepada Anda, usahakanlah selalu untuk tetap memberikan kebebasan kepada laki-laki pasangan Anda. Begitu pula dalam hal pendekatan. Ketika seorang laki-laki masih berada dalam tahap pendekatan dengan seorang wanita, dia akan dapat menilai apakah wanita yang ingin dijadikannya pasangan itu sekiranya akan merenggut kebebasannya ataukah tidak.

Jika Anda bisa menunjukkan bahwa Anda akan menghormati kebebasannya, maka Anda memiliki peluang besar untuk mendapatkan hatinya. Begitu pula sebaliknya.

Hubungan cinta yang saling membebaskan seperti diilustrasikan di atas tentunya hanya bisa terpenuhi jika Anda dan pasangan memiliki hubungan yang sehat, dalam arti tidak posesif, dan saling menghormati privasi masing-masing, serta bisa menjadi diri sendiri.

Karena itu, kembangkan sikap kompromi. Ada waktunya Anda berduaan, tapi berikanlah kebebasan baginya untuk membagi waktu bersama keluarga dan teman-temannya.

Merasa memiliki kebanggaan

Manusia memiliki sifat kompetitif, dan begitu pula para lelaki. Lelaki ingin menjadi sosok yang terhebat, termasuk dalam hal hubungannya dengan seseorang. Dan mungkin karena itu pulalah yang menjadi salah satu alasan mengapa wanita seksi dan cantik jadi incaran banyak lelaki, karena lelaki ingin lebih unggul dari sesamanya.

“Bila menggandeng kekasihnya membuat banyak mata lelaki lain merasa iri, kepercayaan diri lelaki akan naik berlipat ganda,” kata psikolog Paul Dobransky.

Tentu saja Anda tidak harus secantik artis atau fotomodel untuk bisa membuatnya tertarik, karena kecantikan itu relatif dan masing-masing lelaki pun memiliki definisi yang berbeda-beda dalam hal menilai kecantikan.

Yang penting untuk Anda ingat hanyalah menjaga penampilan dan kebersihan. Selain secara fisik, Anda juga bisa membuatnya jadi lelaki paling beruntung dengan membuatnya bahagia. Hal semacam itu bisa Anda tunjukkan dengan cara memberikan kemesraan spontan ketika Anda sedang bersamanya. Berbagi tawa dengan lelaki paangan Anda juga akan dapat membuat ikatan emosional menjadi lebih kuat.

Kemampuan mudah bergaul

Ketika seorang laki-laki ingin menjadikan seorang wanita menjadi pasangannya, biasanya hal paling besar yang dipikirkannya adalah, apakah wanita itu bisa masuk ke lingkungan pergaulannya dan juga keluarganya? Tidak jarang seorang lelaki menyukai seorang wanita, dan ia ingin menjadikan wanita itu sebagai kekasih. Tetapi, setelah melihat kehidupan sehari-hari wanita itu, si lelaki berpikir bahwa si wanita belum tentu bisa menerima teman-teman dan keluarganya.

Karenanya, laki-laki biasanya menyukai wanita-wanita yang terlihat supel, ramah, dan mudah bergaul atau memiliki kemampuan dalam bergaul dengan orang lain, yang dalam hal ini teman-teman dan keluarga si lelaki. Karenanya pula, jika Anda menginginkan lelaki yang sekarang dekat dengan Anda bisa menjadi pasangan Anda, tunjukkanlah hal itu, dengan bersikap supel pada teman-temannya, sekaligus mampu memberikan perhatian kepada keluarganya.

Jika Anda mampu menunjukkan hal itu dengan baik, maka si lelaki pun akan merasa nyaman untuk melanjutkan hubungannya dengan Anda.

Related

Relationship 6479519451396804097

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item