Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara (1)

Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara

Naviri.Org - Selain sebagai sarana menyusui bayi, payudara juga menjadi daya tarik yang bersifat seksual. Pria menyukai payudara wanita, dan para wanita pun selalu berupaya menjaga payudaranya senantiasa sehat dan indah. Rupanya, payudara juga bisa menjadi salah satu cara untuk menakar kepribadian wanita pemiliknya.

Suatu penelitian pernah mengungkapkan fakta menarik mengenai hal ini. Sekelompok pria dikumpulkan, dan diminta pendapatnya mengenai penilaian psikologis (apa yang ada dalam pikiran mereka) saat melihat wanita dengan payudara dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Berdasarkan penelitian itu, rata-rata pria menganggp wanita dengan ukuran payudara sedang atau kecil sebagai sosok berkompeten, cerdas, sederhana, dan santun. Sementara wanita dengan payudara besar mendapatkan penilaian sebaliknya. Berikut ini adalah uraian yang menakar kepribadian wanita, berdasarkan bentuk payudara mereka.

Payudara besar

Wanita berpayudara besar adalah penyuka kebebasan, sehingga tidak suka dikekang. Mereka tipe wanita mandiri yang menyukai gaya hidup aktif, dapat menyambut siapa saja dengan hangat dan terbuka. Bahkan dengan orang yang relatif asing pun, mereka bisa mudah menjalin keakraban, sehingga orang mudah terkesan.

Mereka juga memiliki pemikiran yang luas, meski berpikir bahwa hidup ini pendek sehingga perlu dimanfaatkan sebaik-baiknya. Mereka tidak segan memaafkan orang lain, dan biasanya tertarik pada pasangan yang bertanggung jawab, menghormati kebebasan, dan tidak mengekang.

Payudara montok

Tidak jauh beda dengan wanita berpayudara besar, wanita berpayudara montok juga menyukai kebebasan dan tidak suka dikekang. Dalam hal ini, kadang mereka bahkan tidak terlalu peduli dengan perasaan orang lain. Selama mereka ingin melakukan, mereka tidak ingin dilarang.

Meski begitu, saat telah menemukan pasangan yang cocok, mereka bisa menjadi istri yang baik, sekaligus ibu rumah tangga yang mampu merawat keluarga dengan sama baik. Mereka juga tipe wanita yang memiliki emosi meledak-ledak, namun mampu menyimpan rapat-rapat di dalam dirinya, sehingga orang lain melihatnya sebagai wanita kalem.

Payudara datar

Serupa dengan dua tipe wanita sebelumnya, wanita berpayudara datar juga menghargai kebebasan, dan berprinsip bahwa orang berhak memiliki pikirannya sendiri serta menjalani hidupnya sendiri. Karena prinsipnya semacam itu, mereka pun tidak jarang mengalami konflik dengan diri sendiri maupun orang lain, meski mereka juga mampu menyelesaikan konflik tersebut.

Selain mencintai kebebasan, wanita berpayudara datar umumnya juga berbakat di bidang seni, termasuk melukis, menulis, teater, kerajinan tangan, sampai memasak. Mereka sedikit bicara saat sedang asyik bekerja, namun di waktu lain mereka juga senang bicara panjang lebar.

Payudara mendongak

Wanita berpayudara mendongak atau seperti naik ke atas umumnya tipe wanita yang setia pada pasangan, mudah diatur atau menurut, memiliki sikap waspada, dan senang berbicara secara apa adanya.

Karena kepribadiannya yang setia, mereka pun menginginkan pasangan yang sama setia. Karenanya, mereka biasanya tidak menilai pria dari penampilannya semata, melainkan latar belakangnya. Wanita ini juga bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik, yang dapat merawat anak-anak serta suami dengan kasih sayang.

Baca lanjutannya: Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara (2)

Related

Psychology 8727987724912005049

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item