Negara yang Paling Banyak Memiliki Wanita Berpayudara Besar

Negara yang Paling Banyak Memiliki Wanita Berpayudara Besar

Naviri.Org - Negara mana yang wanitanya paling banyak memiliki payudara besar? Pertanyaan itu dijawab oleh surat kabar Jerman, Bild. Mereka merilis hasil studi dalam terbitan mereka, dengan nama Atlas of Cup Sizes.

Berdasarkan data tersebut, negara-negara teratas yang wanitanya banyak memiliki payudara besar adalah Rusia, Finlandia, Swedia, dan Norwegia. Mayoritas ukuran bra yang dikenakan wanita di empat negara tersebut lebih besar dari cup D.

Di bawah posisi empat negara tersebut, ada pula negara-negara yang juga dianggap memiliki banyak wanita dengan payudara besar, rata-rata mengenakan bra dengan cup D (meski banyak yang memiliki ukuran tersebut melalui implan payudara), yaitu Amerika, Venezuela, dan Colombia. Sementara wanita yang dinyatakan memiliki payudara asli terbesar di dunia adalah Norma Stitz, asal Atlanta, Georgia.

Kemudian, wanita dengan ukuran rata-rata payudara yang paling kecil (cup A), adalah wanita dari Afrika dan Asia, khususnya Asia Tenggara.

Related

Insight 5263930952140007374

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item