Resep Menghilangkan Bulu Liar di Tubuh Wanita

Resep Menghilangkan Bulu Liar di Tubuh Wanita

Naviri.Org - Ada sebagian pria yang menyukai ketiak pasangannya memiliki bulu, namun ada juga sebagian pria yang lebih suka kalau ketiak pasangannya bersih dan mulus. Sebagian wanita kadang sangat subur bagian ketiaknya, biasanya ini karena faktor keturunan.

Apabila Anda kebetulan termasuk ‘subur’ dalam hal bulu di daerah ketiak ini, sementara suami Anda kebetulan menginginkan ketiak Anda bersih dan mulus, cobalah resep di bawah ini untuk membersihkan bulu di daerah itu.

Resep yang satunya lagi adalah khusus untuk menghilangkan bulu-bulu liar yang tumbuh di bagian lain tubuh, semisal di bagian kaki.

Menghilangkan bulu di daerah ketiak

Bahan-bahan:
1 butir kapur barus
5 butir lada
1 butir jeruk nipis
1 sendok makan minyak tanah
1 sendok makan air kapur sirih

Cara membuat:
Jeruk nipis diperas untuk diambil airnya. Kapur barus dan lada ditumbuk sampai halus. Lalu campurkan semua bahan dan diaduk sampai merata.

Cara menggunakan:
Oleskan ramuan tersebut pada daerah ketiak yang berbulu setiap hari.

Menghilangkan bulu di daerah lainnya

Bahan-bahan:
1 sendok makan merica
1 butir kapur barus
5 tetes minyak tanah

Cara membuat:
Merica dan kapur barus dijadikan satu, lalu ditumbuk sampai menjadi halus. Kemudian tetesi dengan minyak tanah, dan aduklah hingga merata.

Cara menggunakan:
Oleskan ramuan tersebut pada bagian tubuh yang ingin Anda hilangkan bulu-bulunya. Lakukan dua hari sekali secara teratur, hingga bulu-bulunya menjadi rontok.

Related

Female 7362211655155338588

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item