Resep Menjaga Vitalitas dan Kebugaran

Resep Menjaga Vitalitas dan Kebugaran

Naviri.Org - Sewaktu-waktu, mungkin karena terlalu keras bekerja, Anda merasakan badan Anda terasa lelah, letih atau capek. Hal ini bisa terjadi sewaktu-waktu, dalam waktu sebentar atau sesaat, tapi bisa pula berlangsung sampai beberapa lama. Untuk mengatasinya, juga untuk memperbaiki dan memelihara kebugaran serta kesehatan tubuh Anda, berikut ini adalah resep yang bisa Anda gunakan.

Siapkan daun semanggi sebanyak satu genggam penuh, dan air bersih sebanyak 1500 cc. Daun semanggi dicuci hingga bersih, kemudian direbus dengan air sampai mendidih. Setelah itu airnya disaring.

Untuk mengkonsumsinya, Anda bisa memakan rebusan daun semanggi tersebut bersama sambal, sedangkan air rebusannya diminum setelah dingin. Lakukan hal ini dua hari sekali, dan kesehatan serta kebugaran tubuh Anda pun akan terjaga.


Resep alami meningkatkan vitalitas seksual

Untuk mengatasi gairah atau kekuatan (vitalitas) seksual yang menurun, Anda bisa mencoba resep-resep berikut ini.

Resep pertama, siapkan 15 gram pulosari, 25 biji lada hitam, 2 butir kuning telur ayam kampung, 1 sendok makan madu asli, dan 3 siung bawang putih lanang.

Semua bahan tersebut disatukan, lalu dihaluskan dan kemudian diberi madu serta kuning telur ayam kampung. Setelah itu diaduk sampai merata, dan kemudian diminum dua kali sehari selama satu minggu berturut-turut.

Resep kedua, siapkan 2 butir kuning telur ayam kampung, 1 genggam patikan Cina, 30 biji merica, dan 1 sendok makan madu asli.

Cara membuatnya, patikan Cina dijemur hingga mengering, kemudian digerus sampai halus. Kuning telur dikocok hingga berwarna putih, merica ditumbuk halus, kemudian ketiga bahan di atas itu dicampur atau disatukan, dan kemudian diaduk sampai merata. Setelah itu minumlah dua kali sehari, atau sesuai dengan kebutuhan Anda.


Resep alami meningkatkan nafsu makan

Anda merasa tidak doyan makan atau malas makan meskipun perut lapar? Jangan dibiarkan, karena itu bisa mengundang datangnya penyakit. Segera atasi dengan resep berikut ini.

Ambillah 7 helai daun durian, 7 helai daun rambutan, 1 tangkai daun pakis rasam (diambil daunnya saja), dan 1 jari kunyit ditumbuk. Peras, dan ambil airnya. Lalu minumlah tiga kali sehari selama tiga hari berturut-turut. Dengan cara ini, nafsu makan Anda pun akan kembali lancar.

Related

Health 6859324414090473202

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item