Wanita dengan Payudara Terindah di Cina

 Wanita dengan Payudara Terindah di Cina

Naviri.Org - Siapakah wanita yang memiliki payudara terindah di Cina? Jawabannya adalah Zhang XiaoJiao, seorang wanita berusia 25 tahun, yang juga merupakan ibu dari seorang anak. Dia memenangkan kontes keindahan payudara di Cina, yaitu International Breast Model Contest, sehingga layak mendapat gelar The International Breast Model.

Para juri kontes itu memberi banyak pujian dan sanjungan kepada Zhang XiaoJiao, karena penampilannya selama kompetisi begitu percaya diri. Ditunjang dengan payudara yang indah dan tubuh ideal, Zhang XiaoJiao pun akhirnya memenangkan kontes itu, dan kini terkenal sebagai pemilik payudara terindah di Cina.

Zhang XiaoJiao lulus dari Anhui University pada 2004, dengan gelar akademik di jurusan penyiaran dan industri televisi. Setelah itu, dia merintis karir sebagai penyiar televisi selama 2 tahun, sebelum akhirnya mengikuti kontes payudara terindah.

Kemenangan Zhang XiaoJiao dalam kontes itu sempat menimbulkan polemik, khususnya di dunia maya. Inti masalahnya adalah karena payudara Zhang XiaoJiao diketahui bukan payudara asli, melainkan payudara hasil operasi plastik.

Di masa lalu, Zhang XiaoJiao mengakui dia sering merasa minder, khususnya dengan bentuk payudaranya yang kecil dan rata. Dia sempat berencana untuk melakukan operasi plastik, demi membesarkan payudaranya. Namun, keputusan itu tidak kunjung ia lakukan, karena berbagai pertimbangan. Dia juga khawatir mengenai tanggapan keluarga, teman-teman, dan orang terdekat.

Seiring dengan itu, Zhang XiaoJiao melakukan riset dan banyak bertanya dengan pakar bedah kosmetika, mengenai pembesaran payudara. Upaya itu menjadikan Zhang XiaoJiao makin tertarik untuk melakukan operasi pada payudaranya. Tanpa disangka-sangka, ternyata suami dan ayah Zhang XiaoJiao mendukung. Maka Zhang XiaoJiao pun mantap untuk melakukan rencana itu.

Pada 30 Mei 2016, Zhang XiaoJiao masuk rumah sakit untuk menjalani prosedur bedah kosmetika di bagian payudara. Setelah operasi itu berhasil, Zhang XiaoJiao pun mendapatkan bentuk payudara ideal sebagaimana yang diidamkannya. Untuk menunjang penampilannya yang baru, dia perlu membeli baju-baju baru, karena koleksi pakaiannya yang dulu tidak muat lagi di bagian dada.

Pro kontra sempat datang dari lingkungan sekitarnya, mengenai upaya pembesaran payudara itu, tapi Zhang XiaoJiao tidak terlalu mempedulikan. Baginya, membesarkan payudara adalah keputusannya sendiri, dan dia tidak membebani orang lain secara finansial.

Kini, saat dinobatkan sebagai wanita pemilik payudara terindah di Cina karena memenangkan kontes, Zhang XiaoJiao kembali menghadapi pro kontra. Cukup banyak publik yang menentang kemenangan itu, dan mengolok-olok Zhang XiaoJiao, akibat payudaranya yang dinilai tidak asli.

Salah satu netizen di Cina menyatakan pendapatnya di media sosial, “Dia menang kompetisi karena payudara palsu. Benar, kan? Seharusnya generasi muda tidak mengikuti dia. Generasi muda harus percaya diri dengan kecantikan natural.”

Netizen lain mengatakan, “Dia mungkin tidak menyesal, tetapi dia pasti akan menyesal di masa depan. Percaya diri semestinya tidak datang dari operasi plastik. Orang-orang dengan karakter positif harus membangun percaya diri lewat penampilan natural.”

Menghadapi opini dan polemik itu, Zhang XiaoJiao tidak terlalu merisaukan. Dia mengatakan, “Hidup adalah tantangan. Dunia penyiaran memberi peluang pada wanita cantik dan muda. Aku tidak akan berada di sini, jika aku tidak tanggap melihat peluang.”

Related

World's Fact 820728344729897449

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item