Julia Perez Membuka Lowongan Buat Calon Suami

Julia Perez Membuka Lowongan Buat Calon Suami

Naviri.Org - Bagi para pria yang naksir artis seksi Julia Perez, ada kabar baik yang perlu diketahui. Artis yang terkenal sebagai penyanyi lagu “Belah Duren” ini sedang membuka lowongan buat pria yang mau menjadi calon suaminya.

Meski pernah mengalami kegagalan dalam hubungan dengan pria sebelumnya, Julia Perez mengaku tidak trauma untuk kembali menjalin asmara. Dia menyatakan telah lama bersiap membuka hati untuk pria yang mau menikahinya. Sayangnya, sampai saat ini belum ada pria yang berani datang menemui keluarga Julia Perez untuk melamar.

Ditemui wartawan di Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Julia Perez mengatakan sambil tersenyum, “Sampai sekarang belum ada yang berani ke rumah untuk menawari nikah. Semua masih pada takut-takut.”

Tentu banyak pria yang naksir dan jatuh cinta pada Julia Perez. Wanita secantik dan seseksi Julia Perez tentu menjadi idaman banyak pria yang ingin memilikinya. Namun, kenyataan belum adanya pria yang terang-terangan meminangnya, kemungkinan besar karena status Julia Perez yang seorang artis terkenal.

Julia Perez juga mengakui adanya kemungkinan tersebut. Dia menduga, pekerjaannya sebagai artis membuat para pria berpikir panjang untuk menikahinya. Selama ini, image seorang artis adalah sosok glamor, kaya-raya, dan bergelimang harta. Tentunya hal semacam itu bisa membuat banyak pria ciut nyali jika ingin mendekati artis semacam Julia Perez.

Apalagi, selama ini Julia Perez juga tampak lekat dengan image semacam itu. Selain terkenal dengan tubuhnya yang seksi, Julia Perez juga kerap berpenampilan glamour. Tapi apakah Julia Perez memang mengharuskan calon suaminya kaya-raya dan berharta?

Julia Perez mengakui, dia siap hidup sederhana. “Santai,” ujarnya. “Jangan berpikir berlebihan—rata-rata semua ciut. Gara-gara disangkanya Jupe artis, padahal saya juga bisa diajak susah. Asal susah-senang bersama.”

Nah, bagi para pria yang naksir Julia Perez, ada yang berani meminang artis seksi ini?

Related

News 8391286936936866137

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item