100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 2)

Naviri.Org - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

6. Satomi Suzuki

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Satomi Suzuki

Satomi Suzuki memulai karirnya sebagai bintang amatir (amateur) di dunia JAV, lalu menjadi artis profesional di industri ini. Sosoknya sangat seksi, dengan wajah yang tampak blasteran atau bukan murni Jepang.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

7. Asami Ogawa

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Asami Ogawa

Lahir di Tokyo, Jepang, pada 11 April 1985, Asami Ogawa memiliki tubuh setinggi 167 cm dengan berat badan yang membuatnya tampak seksi. Kulitnya putih mulus, dengan payudara besar yang tampak kencang.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

8. Ai Wakana

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Ai Wakana

Artis satu ini masih relatif belia, karena lahir pada 31 Oktober 1991. Dengan wajah yang masih belia dan tubuh yang langsing, Ai Wakana tidak hanya berprofesi sebagai artis JAV, namun juga menjadi model telanjang, yang dalam istilah Jepang disebut Gravure Idol.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

9. Kaho Kasumi

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Kaho Kasumi

Namanya mirip Risa Kasumi, namun Kaho Kasumi tidak punya hubungan saudara dengan Risa Kasumi. Meski namanya juga tidak sepopuler Risa Kasumi, namun Kaho Kasumi sama terkenal bagi penggemar JAV. Pasalnya, wanita ini termasuk artis yang berperan dalam segala genre JAV, dari adegan percintaan normal sampai gangbang, dan lain-lain.

Kaho Kasumi lahir pada 14 Oktober 1985, dengan tinggi badan 153 cm. Wajahnya menawan, dengan tubuh seksi menggoda.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

10. Aino Kishi

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Aino Kishi

Aino Kishi lahir pada 1 Februari 1988 di Hokkaido, Jepang. Dia memulai karirnya di dunia pornografi pada tahun 2007, dengan menjadi model majalah dewasa, Young Gangan. Sementara debutnya di film JAV dimulai pada Februari 2008, dengan membintangi film berjudul Idol Unit Member: Aino Kishi’s Debut. Ia menjadi artis JAV, karena terinspirasi Tina Yuzuki yang juga seorang artis JAV populer.

Sejak masuk industri JAV, Aino Kishi telah membintangi lebih dari 20-an film, di antaranya Let’s Do it at School, Kiss of Dirty Talk, Safisfactory Facial Cumshot, dan lain-lain.

Lihat berikutnya: 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 3)

Related

Entertaintment 6650251224162804267

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item