100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 8)

Naviri.Org - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler - Bagian 7). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

36. Yuma Asami

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Yuma Asami

Yuma Asami lahir pada 24 Maret 1987, di Gunma, Jepang, dan memulai debutnya di dunia JAV saat berusia 18 tahun, pada Oktober 2005. Sejak itu, dia segera dikenal sebagai artis cantik dan populer di dunia JAV. Saat ini, Yuma Asami bahkan dianggap artis senior di industri film dewasa tersebut. Dia memiliki tinggi badan 158 cm, dengan payudara berukuran 38H.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

37. Momoka Nishina

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Momoka Nishina

Momoka Nishina memulai debutnya dalam industri JAV pada tahun 2010, dan segera menjadi artis populer dalam film dewasa produksi Jepang. Hal itu tak bisa dilepaskan dari pesona wanita ini yang sangat menawan. Dia memiliki tubuh yang seksi, dengan payudara yang sangat montok. Karena popularitasnya pula, nama Momoka Nishina segera bersanding dengan artis-artis lain yang lebih senior, meski dia masih tergolong pendatang baru.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

38. Riko Tachibana

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Riko Tachibana

Riko Tachibana lahir pada 10 November 1984, dan bergolongan darah O. Tinggi badannya 168 cm, dengan wajah menawan dan tubuh seksi. Dia sempat menjadi artis JAV yang sangat populer, karena kerap membintangi film-film JAV yang unik, sampai kemudian memutuskan untuk pensiun dari industri JAV pada April 2008.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

39. Yui Hatano

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Yui Hatano

Yui Hatano lahir pada 24 Mei 1988 di Kyoto, Jepang, dan bergolongan darah A. Dia memiliki tinggi badan 153 cm, dengan berat badan 47 kilogram. Postur yang bisa dibilang ideal dan seksi untuk wanita itu masih ditunjang dengan wajah lembut dan manis, hingga menjadikan Yui Hatano segera populer menjadi bintang JAV.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

40. Akiho Yoshizawa

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Akiho Yoshizawa

Akiho Yoshizawa memiliki tinggi badan 161 cm, dengan payudara berukuran 34E. Debutnya di dunia JAV dimulai saat membintangi film berjudul Angel, yang dirilis pada Maret 2003. Sejak itu, Akiho Yoshizawa membintangi film-film JAV lain, hingga namanya perlahan namun pasti dikenal sebagai salah satu artis JAV. Di luar film, Akiho Yoshizawa suka memasak, bermain tenis, dan mengunjungi museum.

Lihat berikutnya: 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 9)

Related

Entertaintment 4331470454210901154

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item