20 Wanita Seksi Paling Hot dan Populer di Instagram (Bagian 1)

  20 Wanita Seksi Paling Hot dan Populer di Instagram

Naviri.Org - Instagram telah menjadi bagian gaya hidup masyarakat urban, termasuk di Indonesia. Kenyataannya, Instagram sudah menjadi media sosial yang tak kalah populer dibanding Twitter atau Facebook. Jika Twitter adalah media sosial untuk berceloteh dan berbagi informasi, Facebook menjadi sarana menjalin pertemanan, maka Instagram adalah media sosial untuk memamerkan foto.

Di Instagram, yang paling berperan memang foto, karena media sosial tersebut ditujukan untuk memajang foto. Foto-foto yang bagus atau indah akan menarik banyak orang untuk menjadi follower, tak jauh beda dengan tweet-tweet bagus di Twitter akan menarik banyak orang yang tertarik mengikuti.

Menyangkut foto-foto di Instagram, sudah jadi rahasia umum kalau di sana banyak orang yang suka mengunggah foto-foto hot atau seksi, khususnya kaum wanita. Sebagian besar mereka adalah wanita yang memang berprofesi sebagai artis atau fotomodel.

Karena banyak wanita yang suka mengunggah foto-foto seksi mereka di Instagram, kalangan pengguna Instagram pun mulai mengenal akun-akun yang terkenal hot. Terkait hal tersebut, berikut ini adalah 20 wanita seksi paling hot dan paling populer di Instagram. Daftar berikut ini meliputi nama, akun mereka di Instagram, dan beberapa data pendukung.

1. Alyssa Arce | @miss_alyssaarce

Alyssa Arce berasal dari South Carolina, Amerika Serikat. Dia telah tampil di majalah dewasa semacam FHM, Playboy, dan semacamnya, sejak berusia 23 tahun. Wanita dengan ukuran payudara 32D ini penyuka sepak bola, dan namanya sangat santer diberitakan saat menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Justin Bieber.

2. Rosie Roff | @rosieroff

Berawal dari karir sebagai model di Inggris, Rosie Roff mulai dikenal secara luas saat tampil dalam acara Apple Bottom Jeans UK. Setelah itu ia muncul di majalah dewasa semacam Maxim dan FHM, hingga terpilih sebagai satu dari 100 perempuan terseksi di dunia, versi FHM di tahun 2011. Dia juga menjadi Ring Girl di arena tinju, dan sempat melakukan tur keliling dunia bersama petinju Filipina, Manny Pacquiao.

3. Emily Ratajkowski | @emrata

Nama lengkapnya Emily O’Hara Ratajkowski, dan dia berprofesi sebagai model berkebangsaan Amerika Serikat. Emily Ratajkowski mulai terkenal setelah muncul dalam video klip “Blurred Lines”-nya Robin Thicke. Setelah itu, karirnya menanjak hingga terpilih untuk tampil dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue 2014. Dari dunia modeling, ia merambah dunia akting, dan membintangi beberapa film, di antaranya Entourage, We Are Your Friends, dan The Spoils Before Dying.

4. Irina Shayk | @irinashayk

Model asal Rusia ini memiliki nama lengkap Irina Valeryevna Shaykhlislamova. Dunia mengenalnya ketika ia berpacaran dengan bintang sepak bola terkenal, Cristiano Ronaldo. Kemudian, pada 2007, nama Irina Shayk mencuat ketika terpilih sebagai model eksklusif brand lingerie Intimissimi. Dari dunia model, Irina kemudian merambah Hollywood, dengan tampil di film Hercules pada 2014.

5. Arianny Celeste | @ariannyceleste

Arianny Celeste adalah model Amerika Serikat keturunan Meksiko-Filipina. Nama aslinya Penelope Lopez Marquez. Dia lahir di Las Vegas, dan menamatkan kuliah di UNLV dalam bidang manajemen fitnes dan nutrisi. Arianny Celeste memulai karirnya sebagai Ring Girl dalam tayangan pertandingan gulat UFC, dan menjadi co-host beberapa acara televisi.

6. Nina Agdal | @ninaagdal

Nina Agdal adalah model asal Denmark yang menjadi model tetap untuk Billabong, Leonisa, Banana Moon Swimwear, Macy’s, Frederick’s of Hollywood, serta Victoria’s Secret. Dia juga tergabung dalam Elite Model Management, dan terpilih untuk tampil di cover Sports Illustrated Swimsuit Issue 2014.

7. Candice Swanepoel | @angelcandices

Dia dikenal sebagai Victoria’s Secret Angel asal Afrika Selatan, dan wajah serta sosoknya bisa dibilang pernah tampil di semua majalah fashion terkenal di dunia. Melalui akun Instagram-nya, Candice Swanepoel sering berbagi bocoran sesi-sesi pemotretan Victoria Secret.

8. Anastasia Martzipanova | @martzipanova

Anastasia Martzipanova adalah model terkenal asal Saint Petersburg, Rusia. Selama menjalani karirnya sebagai model, dia telah bekerja sama dengan banyak fotografer terkenal di Eropa, dan sering tampil dalam sesi pemotretan fine art, fashion, erotis, dan lifestyle. Dia juga memamerkan tubuh indahnya tanpa balutan busana dalam foto-foto artistik, yang tampil di halaman situs theimportance.net.

9. Rihanna | @badgalriri

Rihanna adalah penyanyi terkenal, yang juga terkenal suka pamer foto buka-bukaan. Di media sosial, Rihanna bahkan bisa dibilang telah identik dengan foto-foto syur, sehingga akun miliknya sering kena banned. Di Instagram, Rihanna memiliki lebih dari 40 juta follower. Karenanya, setiap kali dia mengunggah foto baru di Instagram, fotonya langsung mendunia.

Baca lanjutannya: 20 Wanita Seksi Paling Hot dan Populer di Instagram (Bagian 2)

Related

Celebrity 8456686122719989931

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item