Contoh Surat Kuasa untuk Pengacara Terkait Masalah Perceraian

Contoh Surat Kuasa untuk Pengacara Terkait Masalah Perceraian

Naviri.Org - Berikut ini adalah contoh surat kuasa khusus untuk pengacara atau kuasa hukum, terkait masalah atau kasus perceraian. Contoh ini hanya draft yang bisa diubah atau ditambah/dikurangi, sesuai keperluan.

Yang bertandatangan dibawah ini:

Nama:
Alamat:
Selanjutnya disebut Pemberi Kuasa

Dalam hal ini memilih domisili di Kantor Kuasanya yang akan disebutkan di bawah ini, menerangkan bahwa dengan ini memberi kuasa penuh dengan hak substitusi kepada:

-------------------------, SH        
-------------------------, SH        

Advokat dan Pengacara pada -------------------------, beralamat di -------------------------Jakarta Pusat.

Selanjutnya disebut Penerima Kuasa

K H U S U S

Untuk dan atas nama Pemberi Kuasa mewakili dan memberi bantuan hukum dalam pengurusan kepentingan Pemberi Kuasa, yang berkenaan dengan masalah:

Mewakili dan mendampingi Pemberi Kuasa untuk mengajukan saksi-saksi dalam permohonan cerai dan pengucapan ikrar talak yang diajukan oleh Suami Pemberi Kuasa, ………………………… dalam perkara No…………… di Pengadilan Agama Jakarta…………… yang menikahi Pemberi Kuasa pada tanggal ………………….. sebagaimana Kutipan Akta Nikah No. ……………

Sehubungan dengan itu, Penerima Kuasa diberikan kuasa untuk membuat dan menandatangani segala permohonan dan segala surat-surat untuk itu, mengajukan bukti, serta kesimpulan dan menghadiri sidang-sidangnya, menghadap, menghubungi, Hakim-hakim dan pejabat-perjabat lainnya di lingkungan Pengadilan Agama Jakarta .................., meminta atau memberikan segala keterangan yang diperlukan, dan pada pokoknya menjalankan segala upaya hukum dalam arti seluas-luasnya, untuk kepentingan dan mempertahankan hak Pemberi Kuasa.

Jakarta, ____________


PEMBERI   KUASA,

-------------------------

PENERIMA KUASA,                                                  

-------------------------, SH
-------------------------, SH

Related

Business 5050949565496765022

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item