Perjalanan Film-film Dewasa Sora Aoi (1)

Perjalanan Film-film Dewasa Sora Aoi

Naviri.Org - Sora Aoi adalah salah satu nama yang sangat terkenal dalam industri film dewasa Jepang atau JAV. Dia juga artis yang pernah menjadi pemenang Adult Video Japan Award, dan telah mendapat pengakuan luas dari media.

Namanya kadang disebut Sora Aoi, kadang pula ditulis Aoi Sora, atau juga disebut Sola Aoi. Sebenarnya, itu bukan nama asli, melainkan nama yang ia pakai saat terjun ke dunia hiburan. “Agenku menanyakan warna apa yang kusuka,” ujar Sora Aoi menceritakan. “Aku bilang suka biru. (Dalam bahasa Jepang, biru disebut aoi). Lalu agenku juga bertanya, apa yang paling kusuka di dunia. Aku menjawab angkasa. (Dalam bahasa Jepang, angkasa disebut sora).”

Jadi, sejak itu, dia pun menggunakan nama Sora Aoi yang memiliki arti Angkasa Biru.

Sora Aoi lahir di Tokyo, Jepang, pada 11 November 1993. Saat masih menjadi pelajar, dia pernah bekerja paruh waktu di beberapa tempat, termasuk di industri makanan, sebagai penerima tamu di restoran pizza, menjadi pegawai di pub atau bar sushi, dan lain-lain. Memasuki tahun ketiganya di SMU, dia ditemukan seorang agen bakat di Shibuya yang lalu membinanya, hingga menjadi model foto seksi (gravure modelling).

Debut Sora Aoi sebagai model seksi dimulai pada bulan November 2001, dan sejak itu dia segera populer di Jepang. Popularitas Sora Aoi tak bisa dilepaskan dari pesona fisiknya. Dia memiliki wajah yang imut, dengan tubuh yang langsing namun seksi, ditopang dengan sepasang payudara yang relatif besar.

Setelah terkenal sebagai fotomodel seksi, Sora Aoi kemudian merambah ke dunia film JAV (film dewasa ala Jepang). Dia menandatangani kontrak dengan studio Kuki AV (yang membawahi label Samantha dan Alice Japan), untuk mulai berakting di film dewasa. Debut resmi Sora Aoi dalam industri JAV dimulai dengan film berjudul Happy Go Lucky, yang dirilis pada Juli 2002. Waktu itu, usia Sora Aoi 18 tahun.

Film Happy Go Lucky diedarkan dengan label Alice Japan, dan mengekspos Sora Aoi sebagai pendatang baru. Dalam film itu, Sora Aoi berperan sebagai anak sekolah yang diculik dan diperkosa gurunya.

Film JAV kedua Sora Aoi berjudul “The Blue Sky: Sora Aoi”, dan dirilis pada Agustus 2002. Film itu menceritakan kisah Sora Aoi yang menikmati kemesraan di sebuah hotel musim semi. Masih di bulan Agustus 2002, Sora Aoi kembali membintangi film JAV lain, kali ini berjudul “50/50”, yang menceritakan kisah seorang wanita pekerja di restoran dan klub kabaret, dalam usahanya membayar sewa apartemen yang ia tinggali.

Memasuki Januari 2003, Sora Aoi membintangi film berjudul “Sola-Graph”, yang memperlihatkan ia bercinta dengan aktor-aktor terkenal dalam industri JAV, yang salah satunya Taka Kato, yang dijuluki Goldfinger karena keahliannya membuat wanita mengalami orgasme dengan permainan jarinya.

Baca lanjutannya: Perjalanan Film-film Dewasa Sora Aoi (2)

Related

Celebrity 7441539057593706924

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item