Perjalanan Film-film Dewasa Sora Aoi (2)

 Perjalanan Film-film Dewasa Sora Aoi

Naviri.Org - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Perjalanan Film-film Dewasa Sora Aoi 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Naviri.Org - Satu bulan kemudian, pada Februari 2003, Sora Aoi memainkan film Wet and Tender, yang mengisahkan wanita yang dikuntit pacarnya, lalu diselamatkan seseorang, dan berakhir dengan adegan percintaan. Kemudian, April 2003, muncul Sexy Fruit, film Sora Aoi lainnya yang mengisahkan wanita yang ingin menjadi artis, yang rela memberikan imbalan seks demi bisa meraih cita-citanya.

Sora Aoi juga pernah memerankan film dengan tema percintaan dengan guru dan saudara iparnya, berjudul Little Sister’s Secret, yang dirilis pada Mei 2003. Satu bulan setelah itu, dia membintangi film lain berjudul Sexy Butt, yang menceritakan Sora Aoi berpacaran dengan seorang pemeran pengganti dalam serial televisi.

Film-film JAV yang dibintangi Sora Aoi bisa dibilang beragam, termasuk yang bertema petualangan atau porn-science-fiction. Pada Oktober 2002, dia juga membintangi film JAV dalam genre komedi erotis, yang di dalamnya dia berperan sebagai petarung superhero. Kemudian, dalam film Splash, yang dirilis pada Juli 2003, Sora Aoi memerankan manusia di masa depan, yang diperbudak oleh Ocean Species.

Pada Agustus 2003, Sora Aoi membintangi film berjudul Bubbly Heaven Series, yang menggunakan format dokumenter. Dalam film ini, Sora Aoi mulai menunjukkan keliarannya.

Atas kerja kerasnya dalam banyak film JAV, Sora Aoi memenangkan penghargaan “Best Breasts Award” pada perayaan penghargaan AV Grand Prix di tahun 2003. Di tahun itu pula, dia membintangi film drama berjudul High School Teacher. Dalam film tersebut, Sora Aoi bermain dalam dua peran, yaitu menjadi pemeran utama, sekaligus menjadi gadis yang bunuh diri.

Selain aktif dalam film-film dewasa, Sora Aoi juga merilis video yang khusus menampilkan adegan-adegan telanjangnya, tanpa permainan seks. Video telanjang pertamanya bertitel The Naked Body, yang dirilis pada Juni 2003. Kemudian, pada Februari 2004 dia merilis video kedua dengan titel Naked/Sora Aoi #2.

Karir Sora Aoi dalam industri film dewasa juga terus berlanjut. Pada November 2004, dia menandatangani kontrak dengan perusahaan film dewasa terkenal Jepang, yaitu S1. Studio itu terkenal memiliki film-film yang laris, karena minimnya sensor yang diterapkan.

Dengan banyaknya film yang dibintangi, ditambah keindahan fisiknya yang menawan, Sora Aoi menjadi artis JAV yang sangat terkenal di Jepang, bahkan di dunia. Namanya menjadi kata kunci yang banyak dicari di internet untuk selebriti wanita Jepang pada periode 2005, dan merupakan artis JAV yang paling banyak dicari filmnya. Karenanya pula, Sora Aoi sempat merambah bidang lain, termasuk berakting untuk acara televisi, menyanyi, hingga menghasilkan album punk rock.

Memasuki tahun 2006, Sora Aoi semakin sering tampil di acara televisi, juga berakting di beberapa drama teve serta reality show. Pada tahun itu pula, dia digosipkan berpacaran dengan seorang artis pria Jepang, Jiro Hachimitsu, dan sejak itu Sora Aoi mulai jarang muncul di film dewasa.

Lihat juga: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Sora Aoi 

Related

Celebrity 1724655072349917819

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item