Contoh Surat Perjanjian Kerja Terkait Proyek Pembangunan Gedung (1)

Contoh Surat Perjanjian Kerja Terkait Proyek Pembangunan Gedung

Naviri.Org - Berikut ini adalah contoh surat perjanjian kerja terkait proyek pembangunan gedung, antara pemilik gedung dengan kontraktor yang mengerjakan pembangungannya. Contoh ini hanya draft yang bisa diubah atau ditambah/dikurangi, sesuai keperluan.

SURAT PERJANJIAN KERJA

ANTARA [___] DENGAN [___]

PEKERJAAN PERENCANAN ARSITEKTUR GEDUNG MAL (INTERIOR) [___] DI [___]

Nomor: [___]

Pada hari ini [___], tanggal [___], bulan [___] tahun [___] ([___]-[___]-[___]), yang bertanda tangan di bawah ini :

I. [___] yang didirikan dengan Akte Notaris [___], SH Nomor [___] tanggal [___-___-___] di [___], yang berkedudukan di [___] No. [___], dan telah sah sebagai Badan Hukum Indonesia berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kehakiman & HAM RI Nomor [___] tanggal [___] dan telah diundangkan dalam Lembaran Negara RI Nomor [___] tanggal [___], dan dalam perbuatan hukum ini diwakili secara sah sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasarnya, oleh:

Nama: [___]
Jabatan: [___]

Yang selanjutnya dalam perjanjian ini disebut sebagai PIHAK PERTAMA.

II. [___], berdasarkan Akte Notaris [___], SH No. [___], yang berkedudukan di Jalan [___], dan telah sah sebagai Badan Hukum Indonesia berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kehakiman & HAM RI Nomor [___] tanggal [___] dan telah diundangkan dalam Lembaran Negara RI Nomor [___] tanggal [___], dan dalam perbuatan hukum ini diwakili secara sah sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasarnya dalam perbuatan hukum ini diwakili secara sah sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasarnya, oleh:

Nama: [___]
Jabatan: [___]

Yang selanjutnya dalam perjanjian ini disebut sebagai PIHAK KEDUA.

Para Pihak terlebih dahulu menerangkan:

• PIHAK PERTAMA adalah Badan Hukum yang membangun dan mengelola Proyek [___] yang berlokasi di jalan [___] (selanjutnya disebut sebagai “PROYEK”).

• PIHAK PERTAMA selaku Pengelola dan Pembangun PROYEK dalam melakukan proses pembangunan PROYEK tersebut membutuhkan tenaga konsultan untuk Perencanaan Arsitektur Dalam Gedung Mal (Interior) atas PROYEK tersebut.

• Untuk melaksanakan maksud tersebut, PIHAK PERTAMA telah menunjuk PIHAK KEDUA untuk melaksanakan pekerjaan sebagai tenaga Konsultan Perencanaan Arsitektur Dalam Gedung Mal (Interior) PROYEK, dan untuk hal tersebut PIHAK KEDUA telah menyatakan kesanggupan untuk melaksanakan Pekerjaan tersebut.

• Selanjutnya berdasarkan hal-hal tersebut di atas, kedua belah pihak menyatakan sepakat dan setuju untuk mengadakan Perjanjian Kerja untuk Perencanaan Arsitektur Dalam Gedung Mal (Interior) PROYEK (Untuk selanjutnya disebut “Perjanjian Kerja”) dengan ketentuan-ketentuan dan syarat-syarat sebagaimana tercantum dalam pasal-pasal tersebut dibawah ini:

Pasal 1
TUGAS DAN LINGKUP PEKERJAAN

1. PIHAK PERTAMA dengan ini memberi tugas/pekerjaan kepada PIHAK KEDUA, dan PIHAK KEDUA dengan ini telah mengakui dan menerima pekerjaan dari PIHAK PERTAMA serta menyatakan bersedia untuk menerima tugas/pekerjaan dan sanggup untuk melaksanakan Perencanaan Arsitektur Dalam Gedung Mal (Interior) PROYEK.

2. PIHAK KEDUA berkewajiban untuk melaksanakan tugas/pekerjaan sebagaimana tersebut pada ayat 1 di atas, meliputi:

2.1. Data Proyek

§ Nama Proyek: [___]
§ Lokasi Proyek: [___]
§ Jenis Bangunan: Gedung Mal
§ Jumlah Lantai: Basement 2 Lapis, Mal 3 Lapis.

Dengan rincian:                                
Lantai P2: Parkir……………… =  [___] M2.
Lantai P1: Parkir…………………. =  [___] M2.
Lobby ………………… =  [___] M2.
Lantai Dasar….. Hypermarket……… = [___] M2
Pertokoan……………… = [___] M2.
Teras / Entrance……….. = [___] M2.
Lantai Satu…… Dept.Store …………….. = [___] M2.
Restaurant ……………..  = [___] M2.
Pertokoan …………….. = [___] M2.
Ruang Konvensi………. = [___] M2.
Lantai Dua…… Book Store …………….. = [___] M2.
Pertokoan …………….. = [___] M2.
Business Centre……..  = [___] M2.
Services ……………….  = [___] M2.

Baca lanjutannya: Contoh Surat Perjanjian Kerja Terkait Proyek Pembangunan Gedung (2)

Related

Business 4848818641424865102

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item