Contoh Surat Pernyataan Profesi Penunjang Pasar Modal

Contoh Surat Pernyataan Profesi Penunjang Pasar Modal

Naviri.Org - Berikut ini adalah contoh surat pernyataan profesi penunjang pasar modal, dalam hal ini terkait profesi notaris. Contoh ini hanya draft yang bisa diubah atau ditambah/dikurangi, sesuai keperluan.

Kami yang bertandatangan di bawah ini,
Nama Profesi Penunjang:
Pasar Modal: (___________);
Alamat: (___________);
STTD Nomor: (___________);

Bertindak sebagai Profesi Penunjang Pasar Modal (Notaris) dalam rangka emisi saham PT (___________) sejumlah (___________) saham, dengan ini menyatakan:

1. Kami bertanggung jawab bahwa segala sesuatu yang telah kami laksanakan dalam rangka penawaran umum ini adalah tidak bertentangan dengan peraturan jabatan Notaris (Notaris Reglement) dan kode etik Notaris.

2. Kami sebagai (___________) Pasar Modal dalam melaksanakan tugas telah bertindak sesuai dengan Notaris Reglement serta Kode Etik Notaris.

3. Kami sebagai (___________) Pasar Modal dalam melaksanakan tugas bersikap independen dan tidak memiliki benturan kepentingan dengan Emiten.

4. Kami bertanggung jawab atas penelaahan Pernyataan Pendaftaran sepanjang yang berhubungan dengan tugas dan jabatan kami, dan telah mengajukan pertanyaan-pertanyaan dan permintaan informasi kepada Emiten dan pihak lain yang dipandang perlu. Pertanyaan dan permintaan Informasi tersebut mencakup seluruh informasi yang sesuai dengan Notaris Reglement, kode etik Notaris, dan peraturan Pasar Modal yang berlaku.

5. Setelah dilakukan penelaahan secara cermat dan seksama, kami yakin bahwa Pernyataan Pendaftaran yang disampaikan sepanjang yang berhubungan dengan tugas dan jabatan kami tidak memuat pernyataan atau informasi yang tidak benar, sesuai dengan akta yang kami buat.

6. Setelah dilakukan penelaahan secara cermat dan seksama atas Pernyataan Pendaftaran sepanjang yang berhubungan dengan tugas dan jabatan kami, dan sesuai dengan Notaris Reglement dan kode etik Notaris, kami yakin bahwa tidak terdapat hal-hal yang dapat menghambat terlaksananya Penawaran Umum ini.

7. Kami bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas jabatan kami dalam rangka Penawaran Umum ini, dan kami juga telah membaca seluruh prospektus dan dokumen Pernyataan Pendaftaran sepanjang yang berhubungan dengan tugas dan jabatan kami, terutama untuk melihat apakah informasi yang dimuat sesuai dengan akta-akta yang telah kami buat atau yang telah diperlihatkan kepada kami.

8. Dalam hal ditemukan adanya informasi yang tidak benar, menyesatkan, atau belum mengungkapkan informasi yang seharusnya diungkapkan yang berhubungan dengan tugas dan jabatan kami, kami berjanji untuk segera menyampaikan informasi tersebut kepada BAPEPAM, baik sebelum maupun sesudah Pernyataan Pendaftaran menjadi efektif, dengan tidak mengurangi ketentuan hukum yang berlaku terhadap profesi kami mengenai rahasia jabatan.

Demikian pernyataan ini kami buat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Jakarta, (___________)

Profesi Penunjang  Pasar Modal

(Notaris di (___________))


( ……………………………..SH.)

Related

Business 5561572625065241426

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item