10 Atlet Wanita Cantik dengan Payudara Terbesar

10 Atlet Wanita Cantik dengan Payudara Terbesar

Naviri.Org - Tidak sedikit atlet yang memiliki penampilan secantik dan seseksi artis. Karena itu pula, banyak atlet wanita yang terkenal tidak hanya karena kemampuan atau karena prestasinya, tapi juga karena keseksian tubuhnya.

Terkait tubuh seksi, sebenarnya tidak mengherankan jika para atlet wanita memiliki tubuh yang bagus. Sebagai atlet, mereka tentu rajin berolahraga, dan hal itu tentu menunjang penampilan fisik mereka. Namun, di luar itu, ada pula artis-artis wanita yang memiliki daya tarik besar, khususnya di kalangan pria, karena—selain cantik dan seksi—juga memiliki payudara besar.

Berikut ini adalah sepuluh atlet wanita yang terkenal cantik, sekaligus memiliki sepasang payudara terbesar.

Simona Halep

Simona Halep adalah atlet tenis yang lahir pada tahun 1991. Sosoknya menarik perhatian banyak orang setiap kali tampil di lapangan tenis, karena atlet wanita ini memiliki sepasang payudara yang berukuran besar. Karenanya, bisa dibilang, para pria penggemar tenis pasti akan menikmati permainan Simona Halep saat bertanding.

Karena terkenal memiliki payudara besar yang menarik perhatian banyak orang, beberapa majalah dewasa pun telah memburu atlet wanita ini untuk ditawari tampil di majalah mereka. Namun, belum jelas bagaimana tanggapan wanita yang biasa mengenakan bra berukuran cup D ini.

Sania Mirza

Sania Mirza adalah atlet asal India. Sama seperti Simona Halep, Sania Mirza juga menggeluti dunia tenis. Dan sama seperti Simona Halep, Sania Mirza juga terkenal sebagai atlet yang memiliki payudara besar. Karenanya, menyaksikan aksi Sania Mirza di lapangan tenis tidak hanya menyaksikan kemampuannya dalam bermain tenis, tapi juga menyaksikan keindahan yang dimilikinya.

Anni Friesinger-Postma

Anni Friesinger-Postma adalah atlet speed skater atau peselancar es yang sangat berprestasi. Ia lahir di Jerman pada tahun 1977, dan terkenal sebagai atlet wanita yang memiliki payudara besar menggoda. Usia bahkan sepertinya tidak mampu melunturkan pesona wanita ini.

Anni Friesinger-Postma lahir dari keluarga pencinta ski. Kakeknya, juga ibunya, dulu pernah memperkuat tim nasional negaranya dalam bidang olahraga tersebut. Sementara Anni Friesinger-Postma telah mempersembahkan 5 medali Olimpiade untuk negaranya, selama berkarir dalam dunia ski.

Katarina Witt

Sama seperti Anni Friesinger-Postma, Katarina Witt juga seorang atlet ski asal Jerman. Dia juga telah menuai banyak prestasi, di antaranya dua medali emas Olimpiade dan 4 piala kejuaraan dunia. Selain berwajah cantik, Katarina Witt juga terkenal memiliki sepasang payudara besar yang indah. Hal itu menjadikan banyak pria yang menggilainya.

Kenyataan tersebut kemudian menggerakkan Majalah Playboy menawari Katarina Witt untuk berfoto telanjang, dan atlet wanita itu bersedia. Ia tampil tanpa sehelai benang pun, dan memanjakan mata banyak pria di dunia. Sejak itu, dunia dapat menyaksikan setiap lekuk keindahan tubuh Katarina Witt seutuhnya, bukan hanya bayangan payudaranya.

Mia St. John

Mia St. John adalah atlet asal Amerika, yang aktif di dunia tinju. Banyak pihak yang menyatakan bahwa Mia St. John “terlambat” memasuki dunia tinju, karena wanita ini baru masuk ring tinju pada usia 29 tahun. Meski begitu, kehadiran Mia St. John di dunia tinju segera menarik perhatian banyak orang, karena atlet wanita ini memiliki payudara berukuran besar.

Karena keindahan payudaranya pula, Majalah Playboy menawarinya sebagai model. Mia St. John menerima tawaran itu. Maka muncullah foto-foto telanjang Mia St. John di Majalah Playboy, dan para penggemar tinju—sekaligus penggemar Mia St. John—dapat menyaksikan payudara atlet wanita ini seutuhnya.

Gina Carano

Gina Carano adalah atlet MMA atau Mixed Martial Arts. MMA adalah olahraga di dalam ring (mirip tinju) namun membebaskan kontestannya untuk menggunakan gaya bertarung seperti apa pun untuk mengalahkan lawan di atas ring.

Sebagai atlet MMA, Gina Carano terkenal garang saat bertarung di atas ring. Ia juga terkenal sebagai atlet petarung yang memiliki payudara berukuran besar. Karenanya, setiap kali wanita ini naik ring, banyak pria berusaha menontonnya. Bukan hanya ingin menyaksikan kegarangannya dalam bertarung, tapi juga menyaksikan keindahan tubuhnya.

Natalia Gulbis

Natalia Gulbis adalah pemain golf Amerika yang juga menjadi salah satu pemain golf yang kerap membawa tim Amerika Serikat memenangi berbagai kompetisi golf internasional.

Lahir pada tahun 1983, Natalia Gulbis tampaknya tidak hanya dikaruniai talenta yang hebat dalam bermain golf, tapi juga dikaruniai fisik yang menawan. Salah satu buktinya adalah sepasang payudara besar dan indah yang menggantung di dadanya.

Anna Semenovich

Anna Semenovich adalah atlet ice dancer, sebuah cabang olahraga yang menampilkan sang atlet menyuguhkan berbagai tarian indah dengan berselancar di atas es. Olahraga ini mungkin tidak terlalu dikenal di Indonesia, namun terkenal di negara-negara Amerika dan Eropa.

Pada saat ini, Anna Semenovich sudah pensiun dari aktivitasnya di dunia ice dancer. Meski begitu, dia dikenang sebagai salah satu atlet wanita yang tidak hanya memiliki tubuh indah, tapi juga payudara yang besar dan sama indah.

Maria Sharapova

Maria Sharapova adalah atlet olahraga tenis, bahkan populer disebut sebagai petenis wanita paling seksi di dunia. Karena popularitasnya dalam hal keseksian pula, Maria Sharapova juga merambah karir sebagai model internasional.

Atlet wanita ini memiliki wajah yang kalem, namun tidak segan tampil dengan busana yang terbuka. Sepertinya dia tahu keseksian dan keindahan tubuh yang dimilikinya, dan dia juga tahu bagaimana memanfaatkannya.

Latasha Marzolla

Latasha Marzolla adalah atlet MMA, seperti Gina Carano yang telah disebut di atas. Sama seperti Gina Carano, orang-orang—khususnya pria—juga sangat menyukai penampilan Latasha Marzolla saat beraksi di atas ring.

Selain memiliki kemampuan bertarung, Latasha Marzolla adalah wanita yang sangat seksi. Rambutnya pirang indah, wajahnya cantik, sementara payudaranya besar menggoda. Sebegitu indah wanita ini, hingga ia lebih pantas menjadi artis daripada menjadi atlet.

Baca juga: 10 Artis Korea dengan Payudara Terbesar dan Terindah

Related

Celebrity 9217510580200812046

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item