10 Wanita Seksi yang Pernah Dikencani Cristiano Ronaldo

10 Wanita Seksi yang Pernah Dikencani Cristiano Ronaldo

Naviri.Org - Cristiano Ronaldo adalah bintang sepak bola Spanyol, Real Madrid, yang terkenal di dunia, sekaligus dianggap sebagai pemain sepak bola terbaik ke-3 asal Portugal. Selain popularitas, dia juga memiliki wajah tampan serta kekayaan luar biasa. Karenanya, tidak mengherankan jika banyak wanita cantik yang mengelilinginya. Tidak hanya wanita dari kalangan biasa, tapi juga wanita-wanita yang menjadi artis terkenal.

Dari banyak wanita cantik dan seksi yang pernah dikencani Cristiano Ronaldo, berikut ini adalah sepuluh wanita yang terkenal paling seksi.

Gabriela Endringer

Gabriela Endringer adalah wanita seksi yang menjadi pelatih fitnes di Portugal. Dia bertemu Cristiano Ronaldo pada tahun 2009, ketika Ronaldo masih bermain untuk klub Inggris, Manchester United.

Mereka diketahui menghabiskan waktu di sebuah mansion di Cheshire, Inggris. Selama seminggu tinggal bersama di mansion tersebut, mereka hanya dua kali meninggalkan kamar tidur. Gabriela Endringer tampaknya wanita yang benar-benar panas.

Luciana Abreu

Luciana Abreu adalah penyanyi, aktris, sekaligus presenter televisi di Portugal. Sejak tahun 2007, dia diketahui menjalin hubungan dengan Ronaldo, ketika bintang sepak bola yang identik dengan nomor 7 itu berada di puncak karir bersama Manchester United.

Hubungan mereka bisa dibilang tidak diketahui publik dan jarang terekspos media. Meski begitu, wanita seksi yang pernah menjadi peserta Portugal Idol tahun 2004 itu sering terlihat mendampingi Ronaldo saat latihan di markas klubnya.

Letizia Filippi

Letizia Filippi adalah model asal Italia, yang juga menjadi juara ketiga dalam acara Miss Italia. Dia bertemu Ronaldo pada musim panas tahun 2008, ketika mereka sama-sama menghadiri suatu acara pesta di kapal pesiar di sekitar Kepulauan Capri, Italia.

Mereka pun diketahui menjalin hubungan yang tampak serius, meski hanya sebentar. Walau begitu, Letizia Filippi mengaku mereka telah menikmati saat-saat yang sangat romantis, dan dia yakin telah jatuh cinta pada Cristiano Ronaldo.

Marina Rodriguez

Marina Rodriguez adalah wanita cantik dengan tubuh seksi, yang menjadi Miss Portugal pada tahun 2004. Dia juga pribadi yang terkenal menyenangkan. Karena itu pula, Marina Rodriguez bisa bergonta-ganti pasangan pria dengan sangat mudah.

Salah satu pria yang pernah menjalin hubungan dengan Marina Rodriguez adalah Cristiano Ronaldo. Mereka sama-sama cocok, karena berasal dari negara yang sama. Meski begitu, hubungan Marina Rodriguez dengan Ronaldo tidak berlangsung lama.

Imogen Thomas

Imogen Thomas adalah wanita cantik yang pernah menjadi Miss Wales. Dia juga pernah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo, sebelum akhirnya hubungan mereka bubar setelah Imogen Thomas diketahui berselingkuh dengan pemain sepak bola legendaris Manchester United, Ryan Giggs.

Imogen Thomas mulai terlibat cinta dengan Ronaldo pada tahun 2008. Hubungan itu berlanjut sampai 2011, hingga akhirnya bubar. Meski keduanya tak pernah terlihat bersama, namun mereka disebut-sebut pernah memiliki video panas.

Daniele Aguiar

Daniele Aguiar adalah supermodel yang cantik dan seksi. Pada tahun 2005, Daniele Aguiar menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo, saat keduanya sama-sama sedang berada di Inggris. Daniele Aguiar dalam karir modelnya, sementara Ronaldo dalam karir sepak bola.

Mereka sempat dipergoki oleh media, saat makan malam di sejumlah restoran, di Italia maupun Portugal. Perusahaan media digital Amerika Serikat, Bleacher Report, menyebut Daniele Aguiar adalah wanita tercantik yang pernah menjadi kekasih Ronaldo.

Bipasha Pashu

Bipasha Pashu adalah model serta aktris Bollywood yang terkenal memiliki mata indah. Dia bertemu Ronaldo pada tahun 2007, ketika sama-sama menghadiri sebuah acara resmi di Portugal.

Setelah acara itu usai, Bipasha Pashu dan Ronaldo melanjutkan pesta di sebuah klub malam, dan berdansa sepanjang malam. Sejumlah foto dan video menunjukkan keduanya waktu itu berciuman sangat mesra. Padahal, ketika itu Bipasha Pashu sudah memiliki seorang kekasih.

Gemma Atkinson

Gemma Atkinson adalah model cantik asal Inggris, dan disebut-sebut sebagai mantan pacar Cristiano Ronaldo yang paling seksi. Mereka menjalin hubungan selama beberapa waktu, sampai kemudian kandas pada tahun 2007.

Bubarnya hubungan itu terkait dengan tuduhan perselingkuhan. Ronaldo menuduh Gemma Atkinson berselingkuh dengan rekan seklubnya di Manchester United, Alan Smith. Sementara Gemma Atkinson balik menuduh bahwa Cristiano Ronaldo yang berselingkuh.

Kim Kardashian

Kim Kardashian adalah artis serta model kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat. Dia sudah terkenal sebagai wanita yang sangat cantik dan memikat, hingga tidak mengherankan kalau Ronaldo pun terpikat kepadanya.

Kim Kardashian bertemu Cristiano Ronaldo di Madrid pada tahun 2010, ketika Ronaldo baru pindah ke Real Madrid. Mereka pun dikabarkan berkencan setiap hari, dan dipergoki makan malam serta berciuman.

Irina Shayk

Irina Shayk adalah model seksi asal Rusia, dan wanita ini menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo sejak tahun 2010. Hubungan mereka bertahan cukup lama, bahkan keduanya diketahui pernah berlibur di Saint-Tropez, Prancis Selatan, sementara di lain waktu mereka juga diketahui berduaan hingga lima hari di sebuah kapal pesiar mewah.

Sayangnya, hubungan asmara mereka usai pada bulan Januari 2015, meski sempat bertunangan pada bulan November 2011.

Baca juga: 10 Artis dengan Payudara Terbesar dan Terindah di Dunia

Related

Celebrity 8528335841129619100

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item