100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 10)

Naviri.Org - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler - Bagian 9). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

39. Yui Hatano

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Yui Hatano

Yui Hatano lahir pada 24 Mei 1988 di Kyoto, Jepang, dan bergolongan darah A. Dia memiliki tinggi badan 153 cm, dengan berat badan 47 kilogram. Postur yang bisa dibilang ideal dan seksi untuk wanita itu masih ditunjang dengan wajah lembut dan manis, hingga menjadikan Yui Hatano segera populer menjadi bintang JAV.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

40. Akiho Yoshizawa

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Akiho Yoshizawa

Akiho Yoshizawa memiliki tinggi badan 161 cm, dengan payudara berukuran 34E. Debutnya di dunia JAV dimulai saat membintangi film berjudul Angel, yang dirilis pada Maret 2003. Sejak itu, Akiho Yoshizawa membintangi film-film JAV lain, hingga namanya perlahan namun pasti dikenal sebagai salah satu artis JAV. Di luar film, Akiho Yoshizawa suka memasak, bermain tenis, dan mengunjungi museum.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

41. Maria Ozawa

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Maria Ozawa

Bisa dibilang, Maria Ozawa memiliki popularitas yang sulit ditandingi artis-artis JAV lain. Hal itu tak bisa dilepaskan dari kecantikannya yang eksotis, serta tubuhnya yang seksi. Dia lahir pada 8 Januari 1986 di Hokkaido, Jepang, dan memulai karirnya dengan membintangi film layar lebar, dan memerankan tokoh berama Miyabi. Karena itu pula, Maria Ozawa juga terkenal dengan sebutan Miyabi.

Setelah film layar lebar yang dibintanginya sukses, Maria Ozawa memasuki industri JAV, dan kali ini membintangi film dewasa. Segera setelah itu namanya populer dan dikenal di berbagai belahan dunia.

Maria Ozawa adalah keturunan campuran. Ibunya asli orang Jepang, sementara ayahnya orang Kanada keturunan Prancis. Sebelum aktif di film JAV, Maria Ozawa sempat bersekolah di sebuah sekolah internasional di Jepang, yang menjadikannya fasih berbahasa Inggris.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

42. Rio Hamasaki

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Rio Hamasaki 

Rio Hamasaki bisa dibilang artis senior di industri JAV, tak jauh beda dengan Yumi Kazama atau Yuki Asami. Wanita kelahiran tahun 1988 ini memulai debutnya di dunia JAV saat berusia 18 tahun, tepatnya pada tahun 2006. Sejak itu, nama Rio Hamasaki pun segera dikenal sebagai artis JAV yang cantik dan populer.

Rio Hamasaki memiliki tinggi 160 cm, dengan berat 54 kilogram, yang menjadikannya tampak montok dan seksi. Hal itu ditunjang dengan wajah yang cantik dan keibuan. Sayang, Rio Hamasaki kemudian memutuskan untuk pensiun dari industri JAV, setelah merilis film terakhirnya, berjudul Debut and 1933 Days, AV Retiretment.

Lihat berikutnya: 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 11)

Related

Entertaintment 6847990550438676279
item