100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 17)

Naviri.Org - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler - Bagian 16). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

72. Rina Rukawa

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Rina Rukawa

Rina Rukawa lahir pada 23 Februari 1991 di Chiba, Jepang. Tinggi badannya 155 centimeter. Di luar aktivitasnya sebagai pemain film JAV, Rina Rukawa senang menikmati waktunya untuk memasak, hingga terkenal sebagai salah satu artis JAV yang mampu menyuguhkan masakan lezat. Dia juga hobi belanja dan mendengarkan musik.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

73. Aya Fujii

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Aya Fujii

Aya Fujii mungkin menyadari bahwa penampilan fisiknya bisa dibilang biasa-biasa saja, khususnya jika dibandingkan dengan artis-artis JAV lain yang jauh lebih cantik. Karenanya, untuk membuat penonton JAV teringat kepadanya, Aya Fujii pun berusaha tampil sebaik mungkin. Usahanya itu berhasil, dan para penikmat JAV menyukai ekspresinya yang indah saat bercinta dalam film-film JAV.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

74. Airu Ooshima

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Airu Ooshima 

Nama wanita ini biasa ditulis Airu Ooshima atau Airu Oshima (menggunakan satu “o” atau dua “o”). Sebagai artis JAV, Airu Ooshima memiliki penampilan fisik yang rupawan, karena tubuhnya sangat seksi. Kulitnya putih mulus, dan sepasang payudaranya besar menggoda.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

75. Sakura Sakurada

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Sakura Sakurada

Sakura Sakurada lahir di Tokyo, Jepang, pada 10 Juni 1984. Dia juga terkenal dengan nama Akane Sakura, juga Sakura Matsui. Dengan tinggi badan 146 centimeter, kulit putih mulus, dan payudara berukuran 35D, Sakura Sakurada pernah masuk dalam daftar 20 artis JAV paling populer di Jepang.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

76. Rin Sakuragi

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Rin Sakuragi 

Lahir di Hyogo, Jepang, pada 3 Maret 1989, Rin Sakuragi terjun sebagai model telanjang pada usia 17 tahun. Setelah itu, dia merambah industri JAV, hingga terkenal sebagai salah satu artis JAV yang populer. Dia memiliki tinggi badan 158 centimeter, dengan payudara berukuran 33D.

Meski orang-orang Indonesia mungkin lebih mengenal Maria Ozawa atau Miyabi, namun Rin Sakuragi sebenarnya lebih terkenal, khususnya di Jepang. Di Indonesia, Rin Sakuragi pernah terlibat dalam film produksi Indonesia, berjudul Suster Keramas.

Lihat berikutnya: 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 18)

Related

Entertaintment 3027282745894326823
item