100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 18)

Naviri.Org - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler - Bagian 17). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

77. Arisa Kanno

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Arisa Kanno 

Arisa Kanno memiliki wajah manis, dengan senyum yang menyenangkan. Tubuhnya seksi, berkulit putih bersih, dengan sepasang payudara yang besar menggoda. Bahkan saat dia masih memakai pakaian, para penikmat JAV tidak sabar untuk segera bisa menyaksikan wanita ini telanjang.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

78. Akane Terashima 

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Akane Terashima

Akane Terashima atau Akane Yoshinaga adalah wanita cantik dengan tubuh yang indah. Umpama dia menjadi artis film biasa pun, orang tentu akan senang melihatnya. Karenanya, ketika ia memutuskan untuk terjun ke industri JAV, dan merelakan tubuhnya telanjang seutuhnya, segera namanya populer di mana-mana.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

79. Serina Hayakawa

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Serina Hayakawa

Serina Hayakawa lahir pada 4 Februari 1986 di Ibaraki, Jepang. Dalam industri film JAV, nama Serina Hayakawa sudah dianggap senior, karena telah lama menerjuni industri ini, dan sudah banyak film JAV yang dibintanginya. Para penikmat JAV menyukai sepasang mata Serina Hayakawa yang terkesan genit.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

80. Haruki Sato

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Haruki Sato

Salah satu film JAV terkenal yang dibintangi Haruki Sato berjudul “Perfect Body”. Kenyataannya, artis wanita satu ini memang memiliki tubuh yang sangat indah.

Lahir pada 1 Desember 1991, Haruki Sato bertubuh langsing, dengan kulit putih mulus, meski tinggi badannya hanya 150 centimeter. Meski begitu, dia memiliki sepasang payudara yang indah, bulat sempurna, dengan ukuran bra 35F.

Lihat berikutnya: 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 19)

Related

Entertaintment 6887226183915948524
item