100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 9)

Naviri.Org - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler - Bagian 8). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

41. Maria Ozawa

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Maria Ozawa

Bisa dibilang, Maria Ozawa memiliki popularitas yang sulit ditandingi artis-artis JAV lain. Hal itu tak bisa dilepaskan dari kecantikannya yang eksotis, serta tubuhnya yang seksi. Dia lahir pada 8 Januari 1986 di Hokkaido, Jepang, dan memulai karirnya dengan membintangi film layar lebar, dan memerankan tokoh berama Miyabi. Karena itu pula, Maria Ozawa juga terkenal dengan sebutan Miyabi.

Setelah film layar lebar yang dibintanginya sukses, Maria Ozawa memasuki industri JAV, dan kali ini membintangi film dewasa. Segera setelah itu namanya populer dan dikenal di berbagai belahan dunia.

Maria Ozawa adalah keturunan campuran. Ibunya asli orang Jepang, sementara ayahnya orang Kanada keturunan Prancis. Sebelum aktif di film JAV, Maria Ozawa sempat bersekolah di sebuah sekolah internasional di Jepang, yang menjadikannya fasih berbahasa Inggris.

 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

42. Rio Hamasaki

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Rio Hamasaki 

Rio Hamasaki bisa dibilang artis senior di industri JAV, tak jauh beda dengan Yumi Kazama atau Yuki Asami. Wanita kelahiran tahun 1988 ini memulai debutnya di dunia JAV saat berusia 18 tahun, tepatnya pada tahun 2006. Sejak itu, nama Rio Hamasaki pun segera dikenal sebagai artis JAV yang cantik dan populer.

Rio Hamasaki memiliki tinggi 160 cm, dengan berat 54 kilogram, yang menjadikannya tampak montok dan seksi. Hal itu ditunjang dengan wajah yang cantik dan keibuan. Sayang, Rio Hamasaki kemudian memutuskan untuk pensiun dari industri JAV, setelah merilis film terakhirnya, berjudul Debut and 1933 Days, AV Retiretment.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

43. Mihiro

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Mihiro

Mihiro memiliki nama asli Hiromi Yamase. Ada pula yang menyebutnya Mihiro Taniguchi. Di Indonesia, nama Mihiro mungkin tidak terlalu dikenal. Namun, di Jepang, dia adalah artis JAV yang sangat populer, bahkan melebihi popularitas Maria Ozawa. Sebelum terjun ke industri JAV, Mihiro memulai karirnya sebagai model Gravure dengan tampilan sensual meski tidak sampai telanjang.

Pada saat ini, Mihiro sudah pensiun dari dunia JAV, meski namanya masih lekat dengan film-film dewasa tersebut. Setelah pensiun, dia menulis novel autobiografi yang mengisahkan awal karirnya di industri JAV hingga pensiun. Novel itu diangkat ke layar lebar, meski Mihiro tidak terlibat di dalamnya.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

44. Nana Ogura

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Nana Ogura

Nana Ogura lahir pada 10 Januari 1990 di Prefektur Kanagawa, Jepang. Tergolong masih pendatang baru di industri JAV, namun sosoknya telah banyak dikenal. Meski namanya belum sepopuler para pendahulunya, namun banyak orang memperkirakan kalau di masa depan Nana Ogura akan sepopuler artis-artis JAV lain semisal Risa Kasumi atau lainnya.

100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler

45. Yua Aida

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Yua Aida

Yua Aida lahir pada 12 Agustus 1984 di Prefektur Aichi, Jepang. Semula, dia bercita-cita menjadi atlet, karena telah menyukai olahraga sejak SD, dan terus berlanjut sampai SMP. Namun, setelah lulus SMA, dia ditemukan oleh agensi hiburan film dewasa di Jepang, saat sedang berbelanja di kawasan Shinjuku. Sejak itu, Yua Aida tertarik untuk terjun ke dunia JAV.

Yua Aida resmi menjadi artis JAV, saat merilis film dewasa pertamanya pada Januari 2004. Sejak itu, dia melanjutkan karirnya dengan membintangi film-film lain, hingga wajahnya tak asing lagi bagi penggemar JAV.

Lihat berikutnya: 100 Artis JAV Tercantik dan Terpopuler (Bagian 10)

Related

Entertaintment 2852644590320659164

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item