50 Film Indonesia Era 90-an dengan Adegan Paling Hot (Bagian 2)

 50 Film Indonesia Era 90-an dengan Adegan Paling Hot

Naviri.Org - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (50 Film Indonesia Era 90-an dengan Adegan Paling Hot ~ Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Dendam Membara

Film ini melibatkan pemain luar negeri, yaitu Chris Mitchum. Sementara dua pemain wanita Indonesia yang terlibat dalam film ini adalah Siska Widowati dan Ida Iasha. Di film ini, terlihat adegan telanjang Siska Widowati yang memperlihatkan sepasang payudaranya, juga adegan hot antara pemain luar negeri dengan pemain Indonesia yang cukup lama.

Satria Bambu Kuning

Satria Bambu Kuning adalah film silat ala pendekar Indonesia, yang diperankan oleh Advent Bangun, Lia Hadi, dan Enny Beatrice. Seperti kebanyakan film-film silat pada era ’90-an, film ini pun memperlihatkan adegan-adegan hot, salah satunya saat Lia Hadi mandi telanjang di sungai tanpa busana.

Wanita Jelmaan

Wanita Jelmaan diperankan oleh Sally Marcelina dan Ranieta Manopo. Ditujukan sebagai film horor, namun juga memamerkan adegan-adegan hot. Salah satu adegan hot dalam film ini adalah saat Ranieta Manopo mandi dengan hanya mengenakan kain tipis yang memperlihatkan keindahan tubuhnya.

Midah Perawan Buronan

Midah Perawan Buronan diperankan oleh Eva Arnaz dan George Rudy. Para penggemar Eva Arnaz sangat menyukai film ini, karena film ini memperlihatkan sepasang buah dada Eva Arnaz dengan sangat jelas. Ada pula adegan-adegan hot lain, semisal wanita-wanita yang mandi di sungai tanpa busana.

Cewek-cewek Genit

Cewek-cewek Genit adalah film favorit bagi para penggemar Angel Debby, karena di film ini Angel Debby benar-benar memamerkan keindahan tubuhnya, dari adegan mandi tanpa busana sampai adegan-adegan lain yang hot. Film ini juga dibumbui adegan panas yang memperlihatkan wanita-wanita mandi di sungai dalam keadaan bugil.

Kenikmatan

Diperankan oleh Chintami Atmanegara dan Robin Panjaitan, Kenikmatan adalah film drama Indonesia yang sangat panas, sekaligus penuh adegan vulgar. Film ini bisa dibilang memamerkan keindahan tubuh Chintami Atmanegara, yang waktu itu masih muda.

Tuan, Nyonya dan Pelayan

Tuan, Nyonya dan Pelayan adalah film komedi, yang diperankan oleh Benyamin S dan Kumala Dewi. Meski komedi, film ini juga menyuguhkan adegan-adegan hot, di antaranya Kumala Dewi yang sedang berganti baju dan benar-benar telanjang.

Lenyapnya Ilmu Misteri

Lenyapnya Ilmu Misteri adalah film silat yang dibuat pada era ’90-an, dan diperankan oleh Joice Erna serta Lina Budiarti. Kualitas gambar film ini bisa dibilang belum bagus, namun adegan hot di dalamnya sangat menjanjikan. Salah satunya adegan mandi di bathtub tanpa busana dan memperlihatkan sepasang buah dada pemainnya.

Jubah Hitam

Jubah Hitam diperankan oleh Wieke Widowati dan Ricky Hosada. Ada cukup banyak adegan panas dalam film ini. Namun, yang mungkin akan diingat terus oleh penonton adalah adegan saat seorang pemain figuran wanita dalam film ini memamerkan sepasang payudaranya dengan jelas.

Jerat Santet Isteri Muda

Film ini diperankan oleh Roy Maten dan Farida Pasha. Selain dihiasi adegan-adegan panas, Jerat Santet Isteri Muda juga memperlihatkan adegan yang sulit dilupakan penonton, yaitu adegan saat Farida Pasha bangun dari tidur dan gaunnya tersingkap, dan dia tidak memakai celana dalam.

Badai Laut Selatan

Badai Laut Selatan diperankan oleh Dede Yusuf dan Fitria Anwar. Dalam film ini, ada adegan panas yang memperlihatkan keindahan tubuh Fitria Anwar, juga ada adegan wanita yang membuka kain di tubuhnya, hingga terlihat jelas keindahan tubuhnya.

Misteri 8 Pendekar

Sebagaimana judulnya, Misteri 8 Pendekar adalah film silat Indonesia. Namun, dalam flm ini juga ada adegan-adegan yang panas, di antaranya wanita yang mandi di sungai dan memperlihatkan sepasang dadanya yang besar.

Putri Kuntilanak

Putri Kuntilanak adalah film horor yang diperankan oleh Joice Erna dan Sally Marcelina. Selain menegangkan, sebagaimana film horor, film ini juga menegangkan karena dihiasi adegan panas. Salah satunya adalah adegan seks antara Joice Erna dengan Dolly Martin, yang memperlihatkan puting payudara Joice Erna.

Srigala Jalanan

Diperankan oleh George Rudy dan Debby Chyntia Dewi, film ini mengisahkan tentang jagoan yang memberantas kejahatan. Yang tak bisa dilupakan penonton, dalam film ini ada adegan perkosaan terhadap wanita hingga tubuhnya benar-benar terbuka dan memperlihatkan payudaranya yang besar.

Pacarku Seorang Pelacur

Ini salah satu film panas pada era ’90-an, yang diperankan oleh Ayu Yohana dan Windy Chindyana. Sebagaimana judulnya, film ini mengisahkan hubungan percintaan seorang lelaki dengan wanita yang berprofesi sebagai pelacur. Dalam film ini, Windy Chindyana sempat memperlihatkan sepasang buah dadanya yang indah.

Godaan

Wieke Widowati banyak memerankan film panas era 1990-an, salah satunya berjudul Godaan. Dalam film ini, dia banyak melakukan adegan panas, bahkan bisa dibilang paling banyak di antara film-film lain yang pernah diperankannya.

Getaran Nafsu

Getaran Nafsu diperankan oleh Windy Chyndiana, Diaz Astiza, dan Ibra Azhari. Ada banyak adegan panas dalam film ini, salah satunya adalah adegan Diaz Astiza yang memakai pakaian tipis di pantai, lalu baju itu basah hingga memperlihatkan puting payudaranya dengan jelas.

Inem Pelayan Sexy 3

Terhitung sebagai film sukses, Inem Pelayan Sexy dibuat sampai seri tiga. Kesuksesan film ini tak bisa dilepaskan dari keseksian para pemain wanita di dalamnya. Film seri ketiga dibintangi Doris Calebout yang terkenal seksi. Dalam film ini pula, terdapat adegan Doris Calebout yang telanjang bulat.

Penangkal Ilmu Teluh

Dibintangi oleh Debbie Chyntia Dewi, film ini memperlihatkan dia telanjang bulat. Bisa dibilang, Penangkal Ilmu Teluh adalah satu-satunya film yang dengan jelas memperlihatkan Debbie Chyntia Dewi beradegan bugil.

Jaka Sembung: Keris Penumpas Maksiat

Ada beberapa seri film Jaka Sembung, yang diperankan Barry Prima, salah satunya yang berjudul Keris Penumpas Maksiat. Selain memperlihatkan adegan laga Barry Prima, dalam film ini juga terdapat adegan Eva Arnaz sedang bersemadi dalam keadaan telanjang.

IQ 200

Diperankan oleh Enny Beatrice, Yenny Farida, dan Donny Nuhadi, IQ 200 adalah film yang mengisahkan tentang kenakalan remaja yang terobsesi seks. Ada banyak adegan panas dalam film ini, dari adegan bugil sampai adegan percintaan.

Putri Duyung

Mengisahkan legenda Putri Duyung, dalam film ini sang putri diperankan oleh Eva Arnaz. Karenanya, bisa dibilang ini menjadi film yang paling banyak memperlihatkan keindahan tubuh Eva Arnaz. Sangat jelas dia tidak mengenakan bra dalam film, hingga penonton bisa melihat sepasang payudaranya.

Ranjang Tak Bertuan

Dimainkan oleh Jamal Mirdad, Susan Aryani, dan Cherry Ivone, Ranjang Tak Bertuan adalah film drama yang panas dan penuh adegan hot. Salah satu adegan yang panas adalah saat Susan Aryani terlihat buah dadanya di balik kaca.

Narkoba & Gairah Sex

Diperankan oleh Liza Chaniago dan Chairil JM, film ini memperlihatkan keindahan buah dada Liza Chaniago dengan cukup jelas, saat dia beradegan intim dengan pemain pria. Ada pula Lyra Virna yang beradegan hot dalam film ini, berpasangan dengan Erick Scada.

Putusnya Jaring Laba-laba Merah

Film-film panas di era ’90-an sering memperlihatkan adegan wanita-wanita yang sedang mandi tanpa busana, termasuk film ini. Dalam film Putusnya Jaring Laba-laba Merah juga terdapat adegan sekelompok wanita yang sedang mandi tanpa memakai pakaian. Film ini diperankan oleh Susan Aryani dan Lina Budiarti.

Ilmu Gaib Dunia Alam

Sebenarnya, film ini direncanakan untuk FTV, tapi tidak lolos sensor karena dinilai terlalu vulgar. Akhirnya, film ini diedarkan dalam bentuk VCD, hingga bisa ditonton secara luas. Kenyataannya, film ini memang sangat panas. Diperankan oleh Cintia Hermawan dan Abhie Cancer, film ini memperlihatkan fotomodel yang berpose bugil, juga adegan ranjang yang hot.

Bias Cinta

Bias Cinta juga sebenarnya direncanakan untuk film FTV, tapi tidak lolos sensor. Lalu diedarkan dalam bentuk VCD. Isinya benar-benar hot. Film yang diperankan oleh Megi Megawati dan Lisandra ini full adegan telanjang, tarian erotis, sampai adegan ranjang yang memperlihatkan dada pemain wanita.

Baca juga: 3 Artis Porno Indonesia yang Terkenal di Luar Negeri

Related

Film 6446527764394851512
item