6 Artis Cantik Indonesia Pemilik Bokong Terseksi dan Terindah

 6 Artis Cantik Indonesia Pemilik Bokong Terseksi dan Terindah

Naviri.Org - Tubuh wanita memang selalu menarik perhatian, khususnya di mata kaum pria. Bisa dibilang, dari ujung rambut sampai ujung kaki, tubuh wanita memiliki daya tarik. Namun, setidaknya ada dua bagian yang kerap menjadi daya tarik terbesar, yaitu payudara dan pantat atau bokong.

Karena hal itu pula, banyak wanita yang sangat memperhatikan keindahan payudara serta bokongnya, demi memiliki daya tarik tinggi, khususnya di mata pria. Terkait bokong, berikut ini enam artis cantik Indonesia yang dianggap memiliki bokong terseksi dan terindah.

Syahrini

Syahrini adalah penyanyi cantik Indonesia yang kerap mengundang perhatian. Selain seksi, wanita ini juga sering bertingkah aneh yang membuat banyak orang membicarakannya. Yang jelas, Syahrini memiliki tubuh yang sangat indah, dengan bokong yang seksi menggoda. Apa resep Syahrini untuk bisa memiliki bokong seindah itu?

Menurutnya, salah satu cara memiliki bokong yang seksi adalah dengan rajin menunggang kuda. “Menunggang kuda adalah hobi yang tidak pernah bisa aku tinggalkan,” ujar Syahrini. “Menurutku, menunggang kuda adalah kegiatan yang bisa menyemangati hari-hariku. Aku sudah lama hobi menunggang kuda. Ya, karena rajin menunggang kuda itu, makanya bentuk tubuh terutama bokong jadi tampak seksi.”

Five V

Five Rachmawati, atau yang populer dengan nama Five V, adalah artis cantik Indonesia yang juga terkenal seksi dan memiliki bokong yang besar menggoda. Hal itu pun menjadikan Five V sering mengenakan g-string demi kenyamanan dalam berbusana. Karena, menurutnya, g-string sangat pas dipadukan dengan pakaian ketat.

Menurut Five V, g-string dapat menghilangkan guratan bagian dalam, karena dirinya memiliki bokong yang besar. “Ya, kayak sekarang ini, bajunya kan ketat,” ujar Five V suatu waktu. “Jadi nggak mungkin aku pakai celana dalam (biasa). Nanti kelihatan.”

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik adalah penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang itik, yaitu goyangan yang mengandalkan pinggul dan bokong. Zaskia Gotik pun mengakui pinggul dan bokong adalah dua bagian tubuhnya yang seksi. “Kan identiknya begitu, paling seksi karena goyang itik ya bokong,” katanya.

Karena identik dengan goyangan bokong, Zaskia Gotik pun selalu berusaha merawat bagian tubuhnya tersebut. Untuk masalah berat badan, misalnya, dia sangat menjaga dan memperhatikan. Kadang, Zaskia Gotik menyatakan, dia ingin menguruskan badan. Tapi goyang itik sudah identik dengan tubuh montok.

Julia Perez

Julia Perez alias Jupe sudah terkenal sebagai salah satu artis seksi Indonesia. Dia memiliki sepasang payudara yang besar, juga sepasang bokong yang seksi. Bagaimana resep Julia Perez dalam merawat tubuhnya agar selalu seksi dan menggoda?

“Aku selalu lakukan angkat barbel, dan menggunakan alat fitnes yang memfokuskan pada gerakan bokong,” ujarnya. “Yang dikayuh ke arah belakang itulah, aku nggak tahu namanya.” Hasilnya, Julia Perez memang memiliki bokong indah dan seksi.

Dewi Perssik

Selain Julia Perez, Dewi Perssik alias Depe juga terkenal sebagai salah satu artis wanita yang identik dengan keseksian. Terkait bokong, artis kelahiran Jember 18 Desember 1985 ini menyatakan kalau para pengemarnya memuji dirinya memiliki pantat yang seksi. Hal itu pula yang menjadi fokusnya dalam menjaga keseksian tubuhnya.

“Habis manggung saya dipuji, Mbak Dewi bokongnya keren. Saya diam dan senyum saja,” ujar Dewi Perssik menceritakan. Ia juga menyatakan, para penggemarnya di jejaring sosial Twitter juga memberikan pujian bahwa dirinya memiliki pantat seksi.

Cynthiara Alona

Cynthiara Alona termasuk wanita yang beruntung, karena memiliki wajah cantik, tubuh seksi, payudara besar, dan sepasang pantat yang menggoda. Lekuk tubuh wanita ini bisa dibilang sempurna.

Sepertinya, Cynthiara Alona pun menyadari keseksian tubuhnya. Ia mengatakan, “Kalau kata cowok-cowok sih, body aku kayak biola Spanyol. Tapi memang aku akui itu, punya payudara dan bokong besar itu aku sangat bangga.”


Related

Celebrity 6858572251414073295

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item