10 Artis dengan Payudara Terbesar dan Terindah di Dunia

10 Artis dengan Payudara Terbesar dan Terindah di Dunia

Naviri.Org - Di masa lalu, Pamela Anderson sangat terkenal sebagai artis Hollywood yang memiliki payudara terbesar. Sebegitu identik Pamela Anderson dengan ukuran payudara, sampai-sampai orang akan teringat kepadanya setiap kali mendengar atau menyebut “payudara besar”. Tetapi, sekarang, era Pamela Anderson sudah berlalu, karena Hollywood selalu menyuguhkan wajah-wajah baru, dengan pesona baru, juga dengan daya tarik baru.

Kini, ada banyak wajah segar di Hollywood yang lebih menarik dari Pamela Anderson, yang juga memiliki payudara besar dan menggoda. Berikut ini adalah sepuluh artis wanita pemilik payudara terbesar yang terkenal di dunia, meliputi artis film dan artis penyanyi. Bukan hanya terbesar, payudara yang dimiliki artis-artis berikut ini bahkan dianggap sebagai payudara terbaik.

Katy Perry

Katy Perry adalah penyanyi internasional yang sangat terkenal, termasuk di Indonesia. Dia memiliki wajah cantik dengan tubuh yang relatif mungil. Karenanya, banyak pihak terkejut ketika mengetahui kalau Katy Perry memiliki sepasang payudara yang tergolong besar.

Kenyataan mengenai payudara Katy Perry baru terungkap ketika dia melakukan pose topless untuk Majalah Rolling Stone. Karena bagian dadanya terbuka, foto-foto itu pun dengan jelas menunjukkan kalau Katy Perry memang memiliki sepasang payudara besar sekaligus indah. Kenyataannya, ukuran bra Katy Perry adalah 32D.

Scarlett Johansson

Siapa yang tidak kenal wanita ini? Scarlett Johansson adalah aktris Hollywood yang sangat terkenal. Wajahnya sangat cantik, sementara tubuhnya bisa dibilang sempurna. Keindahan itu ditopang dengan sepasang payudara yang tampak begitu pas di tubuhnya—besar sekaligus indah dan alami.

Karena “kesempurnaan” itu pulalah yang menjadikan Scarlett Johansson dipilih untuk memerankan tokoh Black Widow dalam serial The Avengers. Ukuran bra Scarlett Johansson adalah 34DD.

Kim Kardashian

Banyak orang bertanya-tanya, apakah payudara Kim Kardashian benar-benar asli, ataukah hasil operasi bedah plastik? Mereka bertanya-tanya, karena merasa heran sekaligus takjub dengan payudara Kim Kardashian. Selain berukuran besar, payudara wanita cantik itu juga sangat indah.

Sebagian orang yakin payudara itu asli, sementara yang lain meragukan. Yang jelas, bintang reality show ini tidak hanya memiliki payudara yang besar dan indah, tapi juga pinggul dan pantat yang sama indah. Bahkan rambut Kim Kardashian pun sama indah dengan bagian-bagian tubuh yang lain, hingga banyak pihak menyebutnya “Putri Jasmine di dunia nyata”. Mengenai payudara, ukuran bra Kim Kardashian adalah 32DD.

Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt memiliki tubuh yang relatif langsing, tapi sepasang payudara yang dimilikinya begitu besar dan menggoda. Hal itu menjadikan penampakan payudara artis wanita ini sebagai daya tarik yang langsung menyedot perhatian banyak orang, khususnya kaum pria. Ukuran bra Jennifer Love Hewitt adalah 36C.

Tampaknya, Jennifer Love Hewitt juga menyadari daya tarik payudaranya, hingga dia sangat hati-hati dalam memilih baju yang akan dikenakan. Ketika diwawancarai media, tentang bagaimana perasaan dirinya atas payudara indah yang dimilikinya, Jennifer Love Hewitt menyatakan, “Saya hanya menerima payudara sebagai aksesori besar untuk setiap baju.”

Halle Berry

Halle Berry adakah aktris Hollywood yang sudah cukup lama malang melintang di dunia perfilman. Karenanya, kalangan penonton film di berbagai belahan dunia pun sudah tidak asing lagi dengan wajahnya, atau sosok tubuhnya.

Sebenarnya, sosok atau postur tubuh Halle Berry tergolong mungil, khususnya untuk ukuran Amerika dan Eropa. Meski begitu, dia memiliki sepasang payudara yang besar dan menggoda, dengan ukuran bra 36C. Bukan hanya itu, sepasang payudara Halle Berry juga disebut sebagai salah satu payudara dengan tampilan terbaik di dunia.

Megan Fox

Megan Fox adalah supermodel yang merambah industri film. Sosoknya sangat familier, khususnya bagi para penggemar film Transformer, yang di dalamnya menyuguhkan Megan Fox sebagai pendamping pemeran utama.

Seperti umumnya supermodel, Megan Fox memiliki tubuh yang relatif ramping, tapi sepasang payudaranya membusung indah dan menggoda. Wanita cantik ini biasa menggunakan bra berukuran 34C untuk menyangga sepasang payudaranya.

Sofia Vergara

Sofia Vergara adalah artis Hollywood yang berasal dari Kolombia. Seperti menyadari keindahan tubuhnya yang menggoda, Sofia Vergara pun senang mengenakan pakaian-pakaian seksi yang makin membuatnya tampak sangat menarik. Dia juga tidak pernah lupa untuk nenonjolkan sepasang payudaranya yang besar dan anggun, yang mampu membuat para pria panas dingin.

Saat memulai karir di Hollywood, Sofia Vergara sempat diminta untuk mengurangi atau mengecilkan ukuran payudaranya, yang dianggap sangat besar. Tapi dia menolak, dan tetap mempertahankan payudaranya secara alami. Ukuran bra Sofia Vergara adalah 34C.

Salma Hayek

Banyak wanita menginginkan dapat memiliki tubuh seperti Salma Hayek—ramping, sintal, berkulit bersih, dengan payudara dan pantat yang menggoda. Salma Hayek juga memiliki wajah yang eksotis, yang mampu membuat para pria jadi panas dingin.

Ketika hamil, Salma Hayek pernah berpose untuk majalah, dan mempertontonkan tubuhnya yang melar akibat hamil. Perutnya membuncit, sementara payudaranya semakin besar karena mempersiapkan susu buat calon bayinya. Meski begitu, wanita ini tetap tampak indah. Ukuran bra Salma Hayek adalah 36C.

Christina Hendrick

Christina Hendrick sepertinya sangat menyadari bahwa dia dikaruniai sepasang payudara yang besar dan menggoda, sehingga dia pun memamerkannya dengan pakaian yang bisa dibilang selalu menonjolkan payudara. Kenyataannya, tak peduli mengenakan t-shirt casual atau pun gaun resmi untuk karpet merah, Christina Hendrick selalu tampak indah.

Ukuran payudara Christina Hendrick ditopang dengan bra berukuran 38 DDD. Pada sebuah media, Christina Hendrick pernah menyatakan bahwa dia kurang nyaman dengan perhatian banyak orang pada tubuhnya. Tetapi, dengan sepasang payudara sebesar dan seindah itu, dia selalu menjadi pusat perhatian.

Lindsay Lohan

Bisa dibilang, Lindsay Lohan adalah wanita yang mendapatkan payudara besar sebelum waktunya. Sejak pertama kali beranjak dewasa, Lindsay Lohan mungkin telah kehilangan berat badan berkali-kali akibat diet yang dilakukan. Meski begitu, sepasang payudara wanita ini tetap besar dan indah.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah, Lindsay Lohan ditanya berapa ukuran bra yang dikenakannya. Lindsay Lohan menyatakan, “Saya tidak suka berbicara tentang itu, tapi terakhir saya cek adalah 36D.”

Baca juga: 10 Artis Asia dengan Payudara Terbesar dan Terindah

Related

Celebrity 3766768290193179898

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item