7 Artis Wanita Pemilik Bokong Terindah di Dunia

7 Artis Wanita Pemilik Bokong Terindah di Dunia

Naviri.Org - Tubuh wanita memang keindahan. Apa saja yang terkait tubuh wanita selalu menarik perhatian. Selain payudara, pantat adalah salah satu bagian lain di tubuh wanita yang juga kerap mendapat sorotan. Karena itu pula, di Brasil sampai ada kontes yang khusus ditujukan untuk menilai keindahan pantat atau bokong wanita. Nah, terkait pantat, siapa artis yang terkenal memiliki pantat terindah? Berikut ini di antaranya.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez disebut-sebut sebagai wanita pemilik bokong terindah di Hollywood. Karena keindahan itu pula, artis yang sering disapa J-Lo ini sampai mengasuransikan bokongnya sebesar $27 juta.

Pada tahun 2001, Jennifer Lopez tampil di Majalah Stuff, dengan memamerkan bokong indahnya. Tampaknya, bokong Jennifer Lopez memang diakui keindahannya, hingga Majalah Stuff meraih penjualan terbesar sepanjang sejarah saat menampilkan sepasang bokong tersebut.

Sejak Jennifer Lopez terkenal dengan bokong yang indah, artis-artis lain mulai berusaha memamerkan bentuk bokong mereka yang indah. Meski begitu, Jennifer Lopez tetap lebih dikenal dengan keindahan bokongnya.

Kim Khardasian

Selain Jennifer Lopez, artis wanita lain yang juga terkenal dengan sepasang bokongnya yang indah adalah Kim Khardasian. Artis wanita satu ini bahkan tidak hanya terkenal dengan sepasang bokong yang indah, tapi juga sepasang payudara yang indah.

Terkait sepasang bokong Kim Khardasian yang indah dan seksi, ada cukup banyak gosip yang menyatakan kalau Kim Khardasian melakukan operasi pemasangan implan pada panatnya. Gosip itu pun dibantahnya. “Bokong saya asli,” ujar Kim Khardasian. “Saya tidak pernah melakukan implan sedikit pun.”

Beyonce

Beyonce tampaknya menyadari memiliki sepasang bokong yang indah dan seksi, sehingga tidak ragu untuk memamerkan keindahannya. Dengan pakaian yang sengaja dibuat pas di bagian bokong, sepasang bundaran kenyal seksi itu pun menjadikan Beyonce sebagai salah satu artis wanita pemilik bokong terindah.

Terkait hal itu, Beyonce bahkan menciptakan istilah “Bootylicious”, yang merupakan sebutan bagi orang-orang yang terobsesi pada bentuk bokong indah.

Nicki Minaj

Nicki Minaj kerap mengundang kontrovesi dengan gaya aneh. Meski begitu, terkait artis satu ini, banyak orang setuju kalau dia punya sepasang bokong yang indah dan seksi. Bokong yang seksi itu pula menjadi salah satu aset berharga Nicki Minaj.

Sama seperti Kim Kardhasian, bokong Nicki Minaj juga mengundang gosip yang mempertanyakan keasliannya. Sebagian orang mengira Nicki Minaj memasang implan pada bokongnya, hingga bisa seindah itu. Namun, seperti Kim Kardhasian, Nicki Minaj menyatakan bokongnya asli, bukan hasil operasi implan.

Shakira

Shakira adalah penyanyi terkenal dunia, yang salah satu lagunya berjudul Hips Don’t Lie. Tapi dia tidak hanya terkenal sebagai penyanyi yang memiliki suara indah, namun juga terkenal sebagai wanita dengan bokong indah. Situs WENN.com bahkan menempatkan Shakira di urutan ketiga sebagai artis pemilik bokong terindah di dunia.

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson mungkin memiliki tinggi tubuh yang biasa-biasa saja, khususnya untuk ukuran Amerika. Meski begitu, wanita ini bisa dibilang memiliki segala keindahan sebagai wanita. Dia memiliki wajah cantik, kulit mulus, payudara yang indah, sekaligus bokong yang seksi menawan. Scarlett Johansson mengaku sangat mensyukuri bentuk tubuhnya yang aduhai itu.

Sofia Vergara

Sofia Vergara adalah seorang model asal Kolombia yang terkenal sangat seksi. Keseksian tubuhnya, selain ditunjang payudara yang indah, juga sepasang bokong yang aduhai. Karena keindahan itu pula, Sofia Vergara masuk dalam daftar wanita yang paling populer di mesin pencari internet. Namanya bahkan masuk di urutan ketiga dalam daftar 99 wanita yang paling dicari.


Related

Celebrity 6307507195679979881

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item