5 Cewek Matre Paling Sukses di Dunia

5 Cewek Matre Paling Sukses di Dunia

Naviri.Org - “Cewek matre” adalah istilah yang ditujukan untuk wanita yang menjalin hubungan dengan pria karena hartanya. Karenanya pula, cewek-cewek matre biasanya memiliki wajah cantik dan penampilan seksi, sehingga membuat banyak pria tergila-gila kepadanya. Di sisi lain, pria yang dipilih cewek matre biasanya yang kaya-raya, meski secara fisik mungkin tidak menarik, dan usianya jauh lebih tua.

Istilah “cewek matre” memang berkesan negatif, karena menunjukkan sifat wanita yang kurang baik, yaitu menjalin hubungan dengan pria semata karena hartanya. Meski begitu, ada banyak cewek matre di dunia ini, diakui atau tidak. Berikut ini, misalnya, lima wanita yang dikenal sebagai cewek matre paling sukses di dunia, karena berhasil menjalin hubungan dengan pria-pria yang super kaya.

Elisabetta Gregoraci

Elisabetta Gregoraci berusia 35 tahun, dan dia menikah dengan Flavio Briatore yang berusia 65 tahun. Mereka menikah pada Juni 2008, setelah beberapa tahun menjalin hubungan.

Flavio Briatore adalah miliuner Italia, yang juga mantan managing director tim balap Formula One Renault. Dengan kekayaannya yang luar biasa, dia bisa mengencani wanita-wanita cantik dan seksi. Salah satu wanita terkenal yang pernah dikencaninya adalah supermodel Heidi Klum, yang bahkan sempat melahirkan anak dari hasil hubungan mereka.

Ketika Elisabetta Gregoraci mendekati Flavio, semua orang pun paham kalau wanita itu mengincar harta Flavio. Entah Flavio paham atau tidak, yang jelas pasangan yang selisih usia 30 tahun itu kemudian menikah, dan pernikahan itu melahirkan seorang anak bernama Falco Nathan, yang kini berusia 7 tahun.

Crystal Harris

Crystal Harris berusia 27 tahun, dan dia menikah dengan Hugh Hefner, yang berusia 86 tahun. Selisih usia mereka mencapai 59 tahun. Mereka menikah pada malam tahun baru 2012. Alasan kenapa Crystal Harris mau menikah dengan Hugh Hefner tentu karena hartanya.

Hugh Hefner adalah pendiri majalah Playboy, yang populer sebagai majalah dewasa di seluruh dunia. Dia juga menjadi miliuner, dengan kekayaan lebih dari 43 juta dolar dari bisnis penerbitan yang dimilikinya. Karenanya, ketika Crystal Harris menikah dengan Hugh Hefner, pihak keluarga Hugh Hefner mewajibkan agar ada perjanjian pranikah yang menyebutkan bahwa Crystal tidak akan menjadi ahli waris Hefner ketika meninggal nanti.

Crystal Harris tidak mempermasalahkan hal itu. Toh dengan kekayaan yang dimiliki Hefner, dia bisa menikmati kemewahan yang luar biasa. Kenyataannya, mantan-mantan pacar Hefner sebelumnya juga diketahui mendapatkan harta yang tidak sedikit.

Courtney Stodden

Courtney Stodden berusia 16 tahun, ketika berkenalan dengan Doug Hutchison yang berusia 55 tahun. Doug Hutchison adalah aktor yang kerap memerankan tokoh antagonis dalam film-film Hollywood. Dia juga membuka kelas akting, yang salah satu muridnya adalah Courtney Stodden. Dari situlah mereka kemudian saling kenal, hingga akhirnya menikah.

Seperti yang telah diduga banyak orang, Courtney Stodden menikah dengan Doug Hutchison karena mengincar hartanya semata. Setelah sukses mengeruk harta aktor yang menjadi suaminya tersebut, Courtney Stodden lalu pergi meninggalkan suaminya.

Cathy Schmitz

Cathy Schmitz adalah mantan model Majalah Playboy berusia 24 tahun. Pada bulan September 2014, dia menikah dengan seorang miliuner bernama Richard Lugner yang telah berusia 82 tahun.

Sebelumnya, Richard Lugner telah menikah dengan empat wanita, yang semuanya berakhir perceraian. Dari perkawinan tersebut, Richard Lugner juga telah memiliki empat anak. Ketika ia akan menikah dengan Cathy Schmitz yang usianya jauh lebih muda, semua mantan istri dan anak-anaknya mengingatkan bahwa wanita itu hanya mengincar harta Richard Lugner.

Teman-teman Richard Lugner juga telah memperingatkan hal itu, dan meminta agar dia mengurungkan niat menikahi Cathy Schmitz. Tapi Richard Lugner sudah telanjur cinta pada wanita itu, dan tetap menikahinya. Sampai saat ini, perkawinan mereka memang tampak baik-baik saja, dan semoga akan tetap baik selamanya.

Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith berusia 24 tahun, dan bekerja sebagai penari striptis, ketika bertemu J. Howard Marshall, seorang miliuner berusia 87 tahun. Setelah pertemuan itu, mereka pun menikah, dan banyak pihak yang mencemooh karena paham bahwa Anna Nicole Smith menikah dengan Howard Marshall semata-mata karena mengincar hartanya.

Satu tahun setelah menikah, Howard Marshall meninggal dunia. Tetapi, Anna Nicole Smith tidak mendapatkan harta warisan mendiang suaminya tersebut, karena dianggap telah mendapat banyak harta dan kemewahan selama setahun menjadi istri Howard Marshall. Kenyataannya memang Anna Nicole Smith telah mendapat banyak harta dari perkawinannya.

Meski begitu, Anna Nicole Smith tetap berusaha mendapatkan warisan dari mendiang suaminya, karena lelaki itu meninggalkan harta sebesar 1,6 miliar dolar. Anna Nicole Smith lalu mengajukan gugatan ke pengadilan, menuntut agar dirinya juga mendapat warisan. Proses pengadilan belum selesai, sampai kemudian Anna Nicole Smith meninggal karena over dosis.


Related

World's Fact 7064343518199375865
item