Perkenalkan, Ini Dokter Sunat Paling Cantik Sedunia

Perkenalkan, Ini Dokter Sunat Paling Cantik Sedunia

Naviri.Org - Apa yang terbayang dalam benak kita, ketika mendengar dukun sunat atau dokter sunat? Kemungkinan besar, benak kita segera membayangkan laki-laki tua atau setengah baya, dengan penampilan biasa, yang siap memotong kulit kelamin anak laki-laki. Bisa dibilang bukan bayangan menyenangkan, apalagi bagi yang akan disunat.

Tapi bagaimana kalau ternyata ada dokter sunat yang sangat cantik? Apakah bayangan sunat masih mengerikan? Atau jangan-jangan malah ingin disunat sekali lagi?

Di Filipina, ada dokter sunat bernama Krestle Lailene Deomampoo. Berbeda dengan umumnya dokter sunat yang biasa kita kenal, Krestle Lailene Deomampoo masih muda, dan sangat cantik. Sosoknya bahkan ramai dibicarakan di dunia maya, setelah foto-fotonya yang sedang memotong “burung” anak laki-laki tersebar di internet.

Ceritanya, pada acara amal di San Pedro National High School, Laguna, Filipina, diadakan sunatan massal. Salah satu yang bertugas menyunat anak-anak pada acara itu adalah Krestle Lailene. Dia sempat memotong 28 “burung” dalam acara tersebut, dan teman-temannya pun membuat foto-foto ketika dia sedang melaksanakan tugasnya.

Sebagian foto di acara itu kemudian diunggah ke Facebook oleh Niquie Delgado, teman Krestle Lailene. Dari situ, foto-foto itu lalu tersebar dan menjadi viral yang menarik perhatian banyak orang. Selain menjadi perbincangan hangat di Filipina, foto-foto itu juga diperbicangkan banyak orang di negara lain. Sejak itu pula, Krestle Lailene pun dikenal sebagai dokter sunat paling cantik di dunia.

 Dokter Sunat Paling Cantik Sedunia

Wanita yang tinggal di Davao, Manila, Filipina ini memang berprofesi sebagai dokter sunat. Yang menarik, dia melakukan prosesi pemotongan “burung” anak laki-laki tidak dengan teknologi modern seperti laser atau semacamnya, melainkan dengan cara tradisional atau metode konvensional yang disebut dorsumsisi. Jadi, anak laki-laki yang disunat akan merasakan penisnya dipegang-pegang dulu oleh dokter yang cantik ini, sebelum kemudian dipotong.

Semula, Krestle Lailene menjadi suster alias perawat wanita di Ricardo Limso Medical Center. Kemudian ia melanjutkan sekolah kedokteran di Davao Medical School Foundation, dan berhasil lulus. Ia pun sekarang resmi menyandang gelar dokter dengan fokus spesialis bedah khitan.

Selain terkenal sebagai dokter sunat paling cantik sedunia, Krestle Lailene juga termasuk selebgram di Filipina. Dia cukup sering mengunggah foto-fotonya di Instagram, dan memiliki banyak follower. Tentu saja di akun Instagramnya itu dia tidak mengunggah foto-foto saat sedang memotong “burung” dalam acara penyunatan, tapi foto-foto dirinya dalam berbagai pose.

Dia menggunakan akun Instagram dengan nama akun @krestledeomampo. Kalau melihat foto-fotonya di sana, ada kemungkinan cowok-cowok ingin sunat lagi.

Baca juga: Kapan Usia Terbaik untuk Sunat?

Related

World's Fact 4748201220742100386
item