50 Film Indonesia Era 90-an dengan Adegan Paling Hot (Bagian 1)

50 Film Indonesia Era 90-an dengan Adegan Paling Hot

Naviri.Org - Pada era 1990-an, ada banyak sekali film Indonesia yang penuh adegan hot. Film-film itu tentu saja ditujukan untuk para penonton dewasa. Dalam film-film tersebut, sering kali ada adegan ciuman sampai hubungan intim, pameran dada sampai paha pemain wanita, sampai adegan-adegan mandi yang tanpa busana.

Berbagai genre film Indonesia di masa itu, dari silat sampai drama, nyaris semuanya dibumbui adegan-adegan hot semacam itu. Film-film panas di era itu bahkan melahirkan pemain-pemain terkenal, yang identik dengan adegan hot. Di antara artis wanita yang dibesarkan film-film hot di masa 1990-an adalah Eva Arnaz, Sally Marcelina, Lina Budiarti, Ayu Azhari, Malvin Shayna, Diaz Astiza, Liza Chaniago, dan banyak lagi.

Berikut ini adalah daftar film-film era ’90-an, yang memiliki adegan-adegan paling hot, dari mandi tanpa busana sampai adegan percintaan yang panas di antara pemainnya.

Misteri Permainan Terlarang

Film ini diperankan oleh Kiki Fatmala dan Laela Anggraini. Mengisahkan wanita yang diperkosa sekelompok pria, lalu membalas dendam dengan bantuan makhluk halus berwujud wanita seksi. Selain penuh adegan hot, film ini juga memperlihatkan Kiki Fatmala yang hanya mengenakan kain tipis, hingga puting payudaranya terlihat jelas.

Gadis Metropolis

Sally Marcelina menjadi pemeran utama dalam film ini, didukung beberapa pemain wanita lain. Gadis Metropolis terkenal sebagai film panas. Selain banyak pameran dada dan paha, di film ini juga sempat ada adegan lesbi yang cukup singkat namun sulit dilupakan, yaitu saat kain yang dipakai Sally Marcelina dibuka oleh seorang wanita.

Selir Sriti

Selir Sriti adalah film berlatar kerajaan, diperankan oleh Lela Anggraini. Seperti kebanyakan film kerajaan di masa ’90-an, Selir Sriti juga dihiasi adegan-adegan hot yang membuat jantung berdebar. Di antaranya adegan percintaan Lela Anggraini yang tampak realistis.

Walet Merah

Diperankan Barry Prima, Christine Terry, dan Anika Hakim, film ini mengisahkan sosok seorang pendekar yang melawan kejahatan. Namun, di sepanjang film, ada banyak adegan hot yang memperlihatkan adegan percintaan dengan para pemain wanita.

Putri Ular

Putri Ular diperankan oleh Enny Beatrice dan Alicia Johar. Dalam film ini, Enny Beatrice tampak mandi dengan tanpa busana, dalam durasi yang cukup lama. Karenanya, para penonton bisa menyaksikan keindahan tubuh Enny Beatrice dalam film ini.

Anggrek Merah

Diperankan oleh Dewi Arimbi dan Bram Manik, Anggrek Merah mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga yang suka berselingkuh. Bisa dibilang, ini film Indonesia yang tepat bagi penggemar MILF. Dalam film ini, ada adegan yang memperlihatkan payudara pemain wanita.

Ratu Buaya

Ratu Buaya diperankan oleh Enny Beatrice dan Sisca Widowati. Dalam film ini, Enny Beatrice menjadi Ratu Buaya yang memiliki pasukan wanita. Selain busana para pemainnya yang agak terbuka, film ini juga memperlihatkan adegan mandi para wanita yang tanpa busana.

Akibat Bebas Sex

Mengisahkan perjalanan hidup seorang lelaki yang kemudian jatuh dalam berbagai petualangan seks, termasuk dengan sesama lelaki, serta melayani tante-tante. Ada banyak sekali adegan hot di sini, dari pamer dada dan paha sampai adegan-adegan seks.

Naga Sakti

Naga Sakti adalah film silat yang diperankan oleh Wieke Widowati dan Ricky Hosada. Dalam film ini ada adegan Wieke Widowati mandi di bawah air terjun, dalam keadaan telanjang bulat bersama pemain lainnya (Evie Susanto dan Alicia Johar). Ada pula adegan pemain wanita figuran yang mandi telanjang, dan bagian dadanya jelas terlihat.

Cewek-cewek Pelaut

Cewek-cewek Pelaut dibintangi oleh Debbie Cynthia Dewi, Enny Beatrcie, dan Rita Sheba. Dalam film ini ada adegan wanita yang sedang mandi di kapal, dalam keadaan polos tanpa busana. Ada pula adegan pertengkaran antara pemain wanita seusai mandi, sampai saling tarik handuk hingga terlepas dari tubuh mereka. Tubuh para pemain wanita itu pun terbuka dengan jelas.

Montir-montir Cantik

Tidak jauh beda dengan Cewek-cewek Pelaut, film Montir-montir Cantik juga memamerkan adegan buka-bukaan para pemain wanita di dalamnya, termasuk adegan mandi tanpa busana. Salah satu yang terpanas adalah bagian saat dada Enny Beatrice (salah satu pemain film ini) terlihat dengan jelas. Selain Enny Beatrice, film ini juga diperankan Eva Arnaz dan George Rudy.

Pengejaran di Bukit Hantu

Film silat dengan adegan panas ini diperankan oleh Tuti Wasiat dan Leo Chandra. Tuti Wasiat mungkin tidak terlalu terkenal, tapi dia salah satu artis wanita yang pernah ikut meramaikan film panas Indonesia era ’90-an. Dalam film ini ada adegan Tuti Wasiat berenang dalam keadaan bugil. Ada pula adegan perkosaan vulgar yang diperankan oleh pemain figuran.

Yang Muda yang Bercinta

Film ini dulu tidak lolos sensor dan dilarang beredar, karena dinilai terlalu panas. Tapi kemudian, pada akhir 1990-an atau awal 2000-an, film ini akhirnya beredar. Dibintangi oleh Yati Octavia, WS Rendra dan Poppy Dharsono, film ini memperlihatkan adegan-adegan percintaan yang panas, juga ada adegan Poppy Dharsono telanjang.

Ken Arok Ken Dedes

Ken Arok Ken Dedes adalah film yang mengangkat kisah sejarah percintaan Ken Arok dan Ken Dedes. Diperankan oleh Advent Bangun dan Eva Arnaz. Film ini memamerkan banyak adegan hot, termasuk pemain wanita yang telanjang bulat. Ada pula adegan Eva Arnaz yang mencebur ke kolam tanpa busana, sambil memamerkan sepasang payudaranya yang indah.

Laura Si Tarzan

Ini film unik Indonesia era ’90-an, yang mengisahkan kehidupan sekumpulan wanita yang hidup di hutan layaknya Tarzan. Diperankan oleh Wieke Widowati dan aktor Johny Indo, film ini banyak menyuguhkan pameran dada dan paha para pemain wanita, sekaligus permainan cinta yang panas antara dua pemeran utamanya.

Pengantin Pantai Biru

Diperankan oleh Merriam Bellina dan Sandro Tobing, Pengantin Pantai Biru bisa dibilang versi Indonesia film Blue Lagoon yang diperankan Brooke Shields. Film ini bisa dibilang full buka-bukaan, karena pemain wanitanya diceritakan tidak mengenal pakaian, akibat terdampar di pantai yang sepi sejak masih kecil.

Terjebak Penari Erotis

Menceritakan kehidupan penari erotis atau striptease, film ini diperankan oleh Angel Debby dan Enny Beatrice. Sebagaimana judulnya, film ini pun penuh tarian erotis atau striptease, dan ada adegan pemain wanita yang telanjang tanpa busana saat menari erotis.

Jaka Gledek

Film ini mengisahkan cerita zaman penjajahan Belanda di Indonesia, dan diperankan oleh Siska Widowati serta George Rudy. Meski bisa dibilang film sejarah, namun film ini penuh adegan hot, di antaranya mandi telanjang dan adegan perkosaan yang vulgar.

Cinta dan Nafsu

Cinta dan Nafsu adalah salah satu film panas yang populer pada era 1990-an, diperankan oleh Febby Lawrence dan Ibra Azhari, yang terkenal sebagai pemain-pemain film hot. Dalam film ini, Febby Lawrence banyak memamerkan keindahan tubuhnya yang tanpa busana.

Sentuhan Rumput yang Bergoyang

Ini film Indonesia dengan adegan seks yang sangat banyak. Sebegitu banyak, hingga sebagian orang menganggap film ini sebagai film semi. Sentuhan Rumput yang Bergoyang diperankan oleh Harry Capri dan Angel Debby. Mengisahkan seorang pembunuh yang membunuh gadis-gadis sebelum ditiduri terlebih dulu.

Panther

Panther adalah film mafia ala Indonesia, yang diperankan oleh Barry Prima dan Malvin Shayna. Beredar pada era 1990-an, Panther mengisahkan dunia mafia yang dibumbui adegan-adegan hot. Para penggemar Malvin Shayna sangat menyukai film ini karena dalam film ini terlihat buah dadanya yang sangat besar.

Bibir-bibir Bergincu

Bibir-bibir Bergincu mengisahkan tentang dunia prostitusi. Film ini diperankan oleh Anna Tairas, Chintami Atmanegara, dan Wieke Widowati. Sebagaimana tema film, jalan kisah dalam film ini pun tentang dunia prostitusi, dan memperlihatkan banyak adegan hot, salah satunya adegan telanjang Anna Tairas.

Lara Jongrang

Film ini mengisahkan tentang asal usul Candi Roro Jongrang, dan diperankan oleh Benny G. Raharja serta Minati Atmanegara. Ada banyak adegan hot—pameran dada dan paha wanita—dalam film ini, juga ada adegan tarian erotis.

Baca lanjutannya: 50 Film Indonesia Era 90-an dengan Adegan Paling Hot (Bagian 2)

Related

Film 905808434204491434

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item