Wanita Ini Berencana Menikah dengan Laptop

 Wanita Ini Berencana Menikah dengan Laptop

Naviri.Org - Kemungkinan besar Anda punya laptop, atau komputer jinjing yang bisa dibawa ke mana-mana, yang memungkinkan Anda bisa bekerja di mana saja. Sehebat apa pun laptop yang Anda gunakan, dan sedekat apa pun Anda dengan laptop tersebut, pernahkah Anda berencana menikahinya?

Pertanyaan itu mungkin terdengar aneh. Tapi di dunia ini, ternyata, ada wanita yang berencana menikahi laptop miliknya. Wanita itu bernama Hermione Way, seorang warga Inggris, yang sempat membuat heboh gara-gara menyatakan keinginannya untuk menikah dengan laptop. Dia mengumumkan rencananya itu melalui sebuah video yang diunggah ke YouTube, yang telah ditonton puluhan ribu orang.

Keinginan Hermione Way untuk menikah dengan laptop tampaknya sangat serius. Sebegitu serius, sampai-sampai dia meminta pemerintah Inggris untuk melegalkan pernikahan manusia dengan laptop. Peristiwa aneh yang sempat bikin geger di Inggris itu terjadi pada Januari 2010.

Laptop milik Hermione Way, yang rencananya ingin dinikahinya, adalah sebuah Macbook Pro berukuran 17 inci. Dia memberi nama laptop itu, Alex. Dalam video yang diunggahnya ke YouTube, Hermione Way mengharapkan pernikahannya dengan laptop bernama Alex bisa dilangsungkan secara resmi, sebagaimana perkawinan antar manusia. Untuk tujuan itu, Alex si laptop akan dilengkapi software penerjemah teks ke suara, sehingga seolah-olah dia mengucapkan sumpah pernikahan, layaknya mempelai pria.

Dalam video berdurasi 5 menit itu, Hermione Way menyatakan bahwa selama ini dia dan Alex si laptop tidak pernah berpisah sedetik pun, selama dua tahun terakhir. Lebih dari itu, Hermione Way menyatakan bahwa hal terpenting yang sangat membuatnya bahagia adalah Alex tidak pernah peduli dengan penampilannya. Bersama Alex, si laptop, Hermione Way merasa menjadi dirinya sendiri.

“Kami menghabiskan setiap menit berdua,” ujar Hermione Way. “Selama kami tidak menyakiti satu sama lain, kenapa kami tidak boleh bahagia?”

Bagaimana reaksi keluarga Hermione Way dengan rencananya yang ingin menikah dengan laptop tersebut? Tampaknya, keluarganya merestui. Ibu Hermione Way menyatakan, “Kami tahu, Hermione akan sangat bahagia jika keputusannya ini dapat terlaksana. Hanya kebahagiaan Hermione yang diinginkan dalam hidup kami.”

Cinta memang buta, sehingga seorang manusia bisa jatuh cinta pada laptop, dan ingin menikahinya. Tentang hal itu, Hermione Way mengatakan, “Ini adalah cinta. Saya tidak pernah merasa sebahagia ini selama hidup saya. Kami juga menghabiskan waktu berdua di tempat tidur. Alex adalah mesin yang sangat hebat, dan hard drive-nya bekerja sangat sempurna.”

Baca juga: Hanya Mengubah Halaman Wikipedia, Remaja Ini Jadi Perdana Menteri Australia

Related

World's Fact 9048535139741484846
item