Pria Ini Diminta Memilih: Dipenjara atau Menikahi Mantan Pacar

Pria Ini Diminta Memilih: Dipenjara atau Menikahi Mantan

Naviri.Org - Seorang pria berusia 21 tahun di Texas, Amerika, dihadapkan ke pengadilan, dan Hakim yang memimpin pengadilan itu menjatuhkan vonis yang unik: Dihukum penjara selama 15 hari, atau menikahi mantan pacar.

Cerita yang aneh tapi nyata ini melibatkan Josten Bundy. Ia berpacaran dengan seorang wanita bernama Elizabeth Jaynes. Mereka telah berhubungan cukup lama, bahkan sempat merencanakan untuk menikah. Namun, suatu hari pada Februari 2016, terjadi pertengkaran di antara mereka. Elizabeth mengatakan hal-hal kasar atau buruk tentang Josten, dan pria itu marah hingga memukul Elizabeth.

Gara-gara pertengkaran dan pemukulan tersebut, hubungan dua orang itu pun putus. Keluarga Elizabeth, yang tidak terima putri mereka dianiaya, melaporkan Josten Bundy ke polisi, lalu kasus itu sampai ke pengadilan.

Proses pengadilan terkait sepasang mantan pacar itu dipimpin oleh Randall Rogers, hakim di pengadilan Texas. Setelah mempelajari kasus itu dan menimbang keputusan, Hakim Randall Rogers kemudian menjatuhkan vonis yang aneh, yaitu hukuman percobaan penjara selama 15 hari, atau menikahi si mantan pacar (Elizabeth) selambat-lambatnya dalam 30 hari mendatang. Spontan, keputusan hakim itu pun mengundang tawa dari para pengunjung sidang.

Semula, Josten Bundy akan memilih hukuman 15 hari penjara. Untuk hal itu, dia meminta pengadilan agar mengirimkan surat untuk memberitahu atasannya di kantor, supaya dia tidak kehilangan pekerjaan selama di penjara. Tetapi, permintaan itu ditolak hakim. Akhirnya, Josten Bundy pun memilih hukuman menikahi si mantan pacar.

Elizabeth Jaynes, si mantan pacar, sebenarnya cukup cantik. Dia juga menghadiri acara sidang pengadilan tersebut. Ketika hakim memberi keputusan yang aneh tadi, dia mengaku malu. Kepada Associated Press, saat diwawancarai, Elizabeth menyatakan, “Wajah saya sangat merah. Orang-orang di belakang saya tertawa.”

Sebenarnya, seperti yang dibilang di atas, Josten Bundy dan Elizabeth Jaynes sudah berencana untuk menikah, namun belum memastikan kapan waktunya. Setelah adanya vonis ini, mereka pun akhirnya bersepakat untuk menikah secepatnya, sebelum waktu yang diberikan (30 hari mendatang) habis. Mereka lalu mengajukan permohonan surat izin menikah, dan pengadilan menentukan tanggal pernikahan mereka.

Sementara itu, ayah Elizabeth murka atas putusan hakim di pengadilan. Dia bahkan menghubungi beberapa pengacara agar pernikahan itu tidak terjadi. Kenneth Jaynes, ayah Elizabeth, menyatakan, “Para hakim tidak pernah mengeluarkan perintah pengadilan agar seseorang menikah!”

Meski begitu, Josten Bundy dan Elizabeth Jaynes akhirnya tetap melangsungkan acara pernikahan, meski secara sederhana. Karena terburu-buru, Elizabeth bahkan tidak sempat membeli gaun putih untuk acara perkawinannya. Rencananya, sepasang pengantin itu akan menggelar resepsi perkawinan yang lebih meriah setelah mereka menabung.

Baca juga: Pria Ini Nyaris Mati Gara-gara Penisnya Terus Ereksi

Related

World's Fact 4564311857091908506

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item