Waduh, 4 Seleb Cantik Ini Ternyata Suka Minum Air Seni

 Waduh, 4 Seleb Cantik Ini Ternyata Suka Minum Air Seni

Naviri.Org - Air seni atau air kencing adalah hasil buangan tubuh berbentuk cairan. Pria maupun wanita memproduksi urine yang lalu dikeluarkan sebagai air seni. Yang unik, ternyata ada sebagian orang yang percaya bahwa air seni memiliki khasiat dalam menjaga kesehatan tubuh. Kepercayaan semacam itu tidak hanya ada di kalangan orang biasa, namun juga dipercaya sebagian artis terkenal.

Meski mungkin menjijikkan, berikut ini adalah empat selebriti wanita yang diketahui suka meminum air seninya sendiri dengan tujuan kesehatan.

Madonna

Madonna adalah artis cantik yang tetap bersinar meski usianya terus bertambah. Artis yang penuh sensasi ini bisa dibilang telah menjadi salah satu selebritas terkenal dunia selama setengah abad.

Terkait air seni, Madonna diketahui suka meminumnya sebagai bagian dari terapi kesehatan. Ia percaya pada khasiat air seni, sehingga tidak segan meminum air seninya sendiri, untuk menghilangkan rasa sakit.

Lyoto Machida

Selain Madonna, seleb wanita lain yang juga diketahui suka meminum air seni adalah Lyoto Machida, atlet UCF yang populer. Lyoto Machida mengonsumsi air seninya sendiri, dengan alasan untuk menjaga kebugaran dan memperbaiki kesehatan.

Juan Manuel Márquez

Juan Manuel Márquez adalah atlet tinju yang tentu harus menjaga pola makan dan gaya hidup sehat demi menjaga kebugaran tubuh. Dalam hal itu, Juan Manuel Márquez menjadikan air seni sebagai bagian upaya menjaga kesehatannya. Baginya, meminum air seni dapat berpengaruh terhadap stamina serta kesehatannya.

Vicky Burki

Victorine Cherryline Soedarjono Burki, yang terkenal dengan nama Vicky Burki, termasuk seleb yang juga percaya khasiat air seni. Vicky Burki mulai tertarik meminum air seni setelah membaca buku tentang terapi urine. Ia percaya, air seni memiliki kegunaan bagi kesehatan dan stamina jika rutin dikonsumsi.

Baca juga: 5 Wanita Muslim Cantik yang Menjadi Artis Porno

Related

Celebrity 3243107160603745721
item