4 Pernikahan Artis Cantik Indonesia Paling Singkat

 4 Pernikahan Artis Cantik Indonesia Paling Singkat

Naviri.Org - Pada era 1980-an, Indonesia pernah digemparkan dengan kisah perkawinan seorang penyanyi bernama Farid Hardja. Pria tambun itu menikah dengan seorang wanita, dan keesokan harinya mereka bercerai! Bisa dibilang, perkawinan Farid Hardja adalah perkawinan tersingkat di Indonesia. Tidak pernah jelas apa latar belakang perkawinan yang sangat singkat itu, yang jelas Farid Hardja memang dikabarkan bercerai.

Selain Farid Hardja, ada banyak artis Indonesia lain yang juga mengalami hal serupa, meski tidak sesingkat dirinya.

Bagi banyak orang, pernikahan adalah hal penting yang harus dijaga seumur hidup. Karena itu, banyak orang mengatakan bahwa pernikahan adalah sesuatu yang hanya dilakukan satu kali seumur hidup. Karena pasangan yang dipilih untuk menikah akan terus mendampingi sampai tutup usia kelak. Sebab itulah, orang mati-matian menjaga kerukunan dan keutuhan keluarganya.

Namun, sebagian orang sepertinya tidak mampu melakukan hal itu, khususnya di kalangan artis. Perkawinan dan perceraian di dunia artis kerap mengundang banyak perhatian. Bukan saja karena kemewahan atau sensasinya, namun juga karena kawin-cerai di dunia artis tampaknya telah dianggap “biasa”, akibat banyaknya orang yang melakukannya. Tahun ini kawin, tahun depan cerai, bisa dibilang sudah “biasa”, meski ada pula artis-artis yang mampu menjaga perkawinannya dengan baik.

Terkait dengan urusan kawin-cerai, berikut ini adalah empat artis wanita yang perkawinannya bisa dibilang paling singkat di Indonesia, karena kemudian diakhiri perceraian.

Christy Jusung

Pada 28 April 2013, artis cantik Christy Jusung menikah dengan seorang pengusaha bernama Jay Alatas. Perkawinan itu meriah, seperti biasa yang dijalani artis atau orang-orang berada. Christy Jusung bersama suaminya tampak sumringah, dengan senyum yang berbinar. Orang-orang pun berharap perkawinan mereka selalu dikaruniai kebahagiaan dan keluarga yang tenteram.

Namun, sepuluh bulan kemudian, tepatnya pada 7 Januari 2014, Christy Jusung mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama di Jakarta. Ia ingin bercerai dengan suaminya!

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tampaknya memang lekat dengan hal-hal kontroversial. Artis cantik ini kerap menjadi bahan perbincangan banyak orang, akibat ulah dan tingkahnya. Dari soal penampilan, gaya bicara yang blak-blakan, sampai gaya hidup, bisa dibilang Nikita Mirzani selalu menarik perhatian.

Bahkan terkait perkawinan pun, Nikita Mirzani tak lepas dari kontroversi. Pada 11 Oktober 2013, artis cantik Indonesia ini menikah dengan seorang lelaki bernama Sajad Ukra. Eeeh, baru menikah enam bulan, Nikita Mirzani sudah menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai dilayangkan pada 14 April 2014.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting adalah artis penyanyi dangdut yang populer di Indonesia. Pada 4 Juli 2013, wanita cantik ini menikah dengan Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab dipanggil Enji. Semula, semua orang berpikir pernikahan mereka akan baik-baik saja.

Namun, tak jauh beda dengan Nikita Mirzani, perkawinan Ayu Ting Ting dengan Enji juga hanya mampu bertahan 6 bulan. Pada 27 Januari 2015, Ayu Ting Ting menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Depok, dengan alasan suaminya tidak lagi bertanggung jawab terhadap rumah tangga mereka.

Cici Faramida

Cici Faramida atau Cici Paramida adalah penyanyi dangdut yang telah populer sejak era 1990-an. Pada 12 Mei 2009, artis cantik ini menikah dengan seorang lelaki bernama Suhaebi. Namun, baru menikah empat bulan, Cici Faramida sudah menggugat cerai suaminya.

Pada Juli 2009, Cici Faramida melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Utara. Alasan gugatan itu, karena Cici Faramida memergoki suaminya berada di dekat sebuah lokalisasi, sehingga Cici merasa diselingkuhi.

Baca juga: 6 Artis Cantik Indonesia Pemilik Bokong Terseksi dan Terindah

Related

Celebrity 5259115860305843978

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item