Daftar Pria yang Dikabarkan Pernah Jadi Selingkuhan Cut Tari

 Daftar Pria yang Dikabarkan Pernah Jadi Selingkuhan Cut Tari

Naviri.Org - Artis cantik Cut Tari bercerai dengan suaminya, Johanes Yusuf Subrata. Perceraian itu mengejutkan banyak orang, khususnya karena orang-orang selama ini menganggap hubungan mereka tak akan retak. Kita tentu masih ingat peristiwa bocornya rekaman video panas antara Ariel dengan Cut Tari. Pada waktu itu, Cut Tari telah menikah, namun suaminya tidak sampai menuntut cerai.

Jadi, ketika akhirnya Cut Tari benar-benar bercerai dengan suaminya, banyak orang bertanya-tanya, apa penyebabnya? Berdasarkan gosip yang beredar, perceraian itu disebabkan karena keberadaan orang ketiga. Terkait hal itu, muncul nama Richard Kevin, aktor tampan yang memang dekat dengan Cut Tari. Namun, selain Richard Kevin, ada pula beberapa pria lain yang selama ini dekat dengan Cut Tari.

Berikut ini adalah daftar pria yang dekat dengan sang artis cantik, dan digosipkan jadi “orang ketiga” yang menyebabkan perceraian Cut Tari.

Rezky Aditya

Rezky Aditya adalah artis sinetron, yang pada 2014 lalu pernah digosipkan berselingkuh dengan Cut Tari. Padahal, waktu itu Rezky Aditya juga dikabarkan sedang dekat dengan Agnes Monica.

Ketika santer beredar gosip bahwa dia berselingkuh dengan Cut Tari, Rezky Aditya pun membantah kabar tersebut. Sementara Cut Tari menyatakan bahwa dia hanya menggemari akting Rezky Aditya di sinetron.

Chico Jericho

Chico Jericho pernah menyatakan secara terbuka bahwa dia mengidolakan Cut Tari, dan gosip mengenai kedekatan Chico Jericho dengan Cut Tari pun sepertinya dimulai dari hal tersebut.

Namun, terkait gosip kedekatan mereka, Cut Tari tidak mau menanggapi, dan sepertinya gosip itu hanya sekadar gosip yang tak terbukti benar. Bagaimana pun, Chico Jericho telah menjalin hubungan dengan Laudya Cynthia Bella.

Teddy Soeriaatmadja

Teddy Soeriaatmadja adalah seorang sutradara, dan kabar kedekatan antara Cut Tari dengannya diembuskan oleh satpam di komplek tempat Teddy Soeriaatmadja tinggal.

Menurut satpam tersebut, Yusuf (suami Cut Tari) menggerebek kediaman Teddy, dan menemukan Cut Tari sedang berduaan dengan sutradara tersebut. Satpam itu bahkan berani bersumpah melihat keberadaan Cut Tari di rumah sang sutradara. Namun, kabar ini tidak mendapatkan tanggapan dari Cut Tari maupun Teddy, dan menghilang begitu saja.

Wishnutama

Wishnutama adalah petinggi salah satu stasiun televisi swasta, dan pernah digosipkan berselingkuh dengan Cut Tari. Gosip yang sempat menghebohkan dunia hiburan Indonesia itu langsung dibantah oleh keduanya. Namun, gosip itu masih santer beredar, saat terdengar kabar kalau Yusuf (suami Cut Tari) pernah melabrak Wishnutama.

Sementara itu, rumah tangga Wishnutama bersama Wina Natalia juga diketahui bubar, dan pisahnya suami istri itu menjadikan gosip perselingkuhan dengan Cut Tari kembali beredar. Yang jelas, keduanya tetap tidak mau menanggapi gosip tersebut.

Ariel NOAH

Pria lain yang juga digosipkan dekat dengan Cut Tari adalah Nazriel Irham alias Ariel, vokalis NOAH. Kedekatan mereka bahkan sudah terbukti, melalui sebuah video panas yang sempat beredar beberapa waktu lalu, hingga menghebohkan Indonesia.

Namun, pada waktu itu, Cut Tari dan suaminya masih berusaha menunjukkan kalau rumah tangga mereka baik-baik saja, dan Yusuf Subrata pun tampaknya masih berusaha memaklumi dan memaafkan Cut Tari.

Richard Kevin

Di antara yang lain, bisa dibilang Richard Kevin yang digosipkan paling santer mengenai kedekatannya dengan Cut Tari. Namun, menanggapi gosip yang beredar, Richard Kevin maupun Cut Tari sama-sama membantah.

Cut Tari menyatakan, dia dan Richard Kevin memang dekat, namun sebatas hubungan kerja, karena mereka sama-sama terlibat dalam bisnis manajemen artis. Sementara Richard Kevin sepertinya tidak mau menanggapi serius gosip tersebut.

Baca juga: Pengakuan Cut Tari tentang Skandalnya dengan Ariel

Related

Celebrity 5463841314593038524
item