Temukan Jodoh untuk Pria Ini, dan Dapatkan Hadiah Rp130 Juta

Temukan Jodoh untuk Pria Ini, dan Dapatkan Hadiah Rp130 Juta

Naviri.Org - Jodoh itu urusan aneh. Orang bisa susah payah mencari jodoh tapi tidak juga ketemu, sementara orang lain tidak niat mencari jodoh malah ketemu pasangan yang cocok. Ren Lu You, misalnya. Dia adalah pria yang selama ini sudah mati-matian mencari jodoh, tapi tidak juga berhasil menemukan. Gara-gara stres mencari jodoh itu pula, Ren Lu You menawarkan hadiah sebesar $10.000 atau sekitar 130 juta rupiah bagi siapa pun yang bisa menemukan jodohnya.

Ren Lu You adalah pria berumur 29 tahun, yang tinggal di daerah Birmingham, Alabama, Amerika Serikat. Sebelumnya, dia mengaku telah berpacaran setidaknya 30 kali, tapi semuanya gagal. Semua hubungan yang dijalinnya kandas di tengah jalan. Tampaknya, perempuan-perempuan yang menjalin hubungan itu bukan jodohnya.

Kepada Business Insider, Ren Lu You juga mengaku telah berusaha mencoba berbagai aplikasi pencari jodoh semisal OkCupid, Match.com, Tinder, dan masih banyak lagi, tapi tetap saja semua gagal. Dia juga sudah mencoba kencan dengan beberapa perempuan yang dikenalkan temannya, tapi entah kenapa tak pernah berhasil menjalin hubungan sebagaimana yang diinginkan.

Sebenarnya, secara fisik, Ren Lu You cukup atletis, dan tubuhnya pun cukup berotot. Dalam urusan pendidikan, dia adalah lulusan Harvard Business School. Sementara pekerjaannya saat ini adalah menjadi bankir. Berdasarkan hal-hal itu, sepertinya Ren Lu You bisa digolongkan sebagai pria yang biasa diidamkan wanita—atletis, berpendidikan, dan memiliki pekerjaan dengan gaji besar. Tapi kenapa dia tetap saja gagal menjalin hubungan?

Karena kebingungan itulah, Ren Lu You kemudian membuat situs sendiri di internet, yang khusus ditujukan untuk mencari jodoh. Di situs yang dibuatnya sendiri itu, Ren Lu You mengenalkan dirinya, memperlihatkan fotonya, dan menawari siapa pun yang mungkin ingin mengenalkan temannya kepada dirinya. Kalau dia bisa berjodoh dengan orang tersebut, maka dia akan memberi hadiah sebesar 130 juta rupiah kepada orang yang mengenalkannya.

“Caranya sangat sederhana,” ujarnya, terkait sayembara tersebut. Jadi, Ren Lu You menawari siapa saja yang ingin menyarankan teman wanita, yang mungkin mau menjalin hubungan dengannya. Bagi yang berhasil menjadi “mak comblang”, akan mendapatkan hadiah 10.000 dollar AS atau 130 juta rupiah, dengan syarat Ren Lu You bisa menjalin hubungan dengan wanita yang diperkenalkan itu setidaknya hingga enam bulan.

Bagaimana kalau ingin mendaftarkan/menawarkan diri sendiri? Jawabannya tidak bisa. Ren Lu You mempersyaratkan harus ada yang mengenalkan. Selain itu, tawaran ini hanya berlaku di wilayah AS. Jadi, wanita yang diperkenalkan pada Ren Lu You harus berdomisili di Amerika Serikat.

“Saya sudah berusaha keras mencari pasangan hidup, namun semuanya berakhir buruk,” ujar Ren Lu You. “Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan melakukan hal yang biasa Anda lakukan untuk seorang teman.”

Nah, tertarik ingin mengenalkan teman wanitamu kepada Ren Lu You?

Baca juga: Kisah Gadis Cina yang Memacari 20 Pria Sekaligus

Related

World's Fact 6455917042632151328
item