Walet Merah: Film Silat Terpanas Indonesia

Walet Merah: Film Silat Terpanas Indonesia

Naviri.Org - Jika harus menyebut film silat panas Indonesia, mau tak mau kita harus menyebut film Walet Merah. Di antara film-film yang muncul pada era 1990-an, Walet Merah tergolong panas, bahkan bisa jadi paling panas di antara film-film silat lain yang juga muncul di era tersebut.

Walet Merah adalah film yang dibintangi Barry Prima, Devi Permatasari, Joseph Hungan, dan lain-lain. Film ini mengisahkan tentang sebuah pulau yang tidak aman karena adanya komplotan penjahat yang dipimpin Si Tangan Besi (diperankan oleh Joseph Hungan). Komplotan penjahat itu mengincar harta karun yang ada di pulau tersebut.

Di masa lalu, ada bajak laut yang menggunakan pulau itu untuk markas mereka. Bajak laut itu juga menyimpan harta mereka di pulau tersebut, lengkap dengan peta rahasia untuk mengambil atau menemukannya. Bertahun-tahun kemudian, ketika pulau itu ditinggalkan para bajak laut, harta karun yang ada di sana masih ada. Harta karun itulah yang kemudian diperebutkan banyak orang.

Untuk menemukan harta karun yang tersembunyi di pulau tersebut, orang-orang harus menggunakan peta yang ditinggalkan bajak laut. Peta itu disembunyikan oleh seorang laki-laki bernama Genjo. Maka Genjo pun diincar banyak orang yang sama-sama menginginkan harta karun.

Di antara cerita dan perburuan harta karun tersebut, ada berbagai kisah dan adegan yang menjadikan Walet Merah sebagai film yang sangat panas. Adegan-adegan panas itu tak bisa dilepaskan dari seorang tokoh wanita bernama Nursiyah, putri Adipati yang memimpin pulau tempat harta karun itu tersimpan.

Nursiyah yang cantik itu sempat beradegan panas dengan Panji Tengkorak (diperankan oleh Barry prima), dengan Genjo, juga dengan salah seorang pejabat bawahan ayahnya. Dalam setiap adegan panas itu, Nursiyah benar-benar sangat menggoda, dan mampu membuat penonton panas dingin menyaksikannya.

Yang paling tak bisa dilupakan adalah saat adegan panas Nursiyah dengan Panji Tengkorak, meski adegan itu sebenarnya hanya bayangan Nursiyah belaka. Yang jelas, dalam adegan panas itu, ekspresi Nursiyah sangat menawan saat menikmati cumbuan Panji Tengkorak. Matanya yang terpejam-pejam ketika bercinta, hingga sentakan lembut kepalanya, benar-benar tampak realistis.

Selain adegan panas, adegan-adegan silat dalam film ini juga asyik ditonton, khususnya adegan silat yang diperankan Barry Prima. Seperti kita tahu, Barry Prima adalah aktor silat ternama Indonesia, yang telah membintangi film dalam jumlah tak terhitung banyaknya.

Karenanya, jika ingin menonton film silat Indonesia yang asyik sekaligus panas, Walet Merah bisa dijadikan pilihan. Film ini sepertinya juga dapat ditemukan di internet, namun sayang banyak adegan panas di dalamnya telah dipotong atau disensor.


Related

Film 3868244681447455802

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item