Uus Bangga Wajahnya Terpampang di Billboard Times Square

Uus Bangga Wajahnya Terpampang di Billboard Times Square

Uus mengungkap rasa bangga wajahnya terpampang di salah satu billboard Times Square New York. Dari billboard tersebut terungkap bahwa Uus akan tampil bersama Erigo di New York Fashion Week.

Pria pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini sedikit mengenang masa kecil hingga kini wajahnya terpajang di bilboard bergengsi. "Cuma bocah pindahan dari Bandung, kemudian jadi bocah Ciledug. And the rest is history (Dan sisanya adalah sejarah)," tulis Uus di Instagram pada Kamis (25/8).

Uus tentu saja bangga akan berpartisipasi dalam pagelaran New York Fashion Week. Diketahui, Uus memang merupakan salah satu brand ambassador merek fashion lokal tersebut.

"Kenapa foto gua yang dimunculin di New York kaya bapak-bapak dibelakang buku iqro," ungkap Uus.

"But still, deep inside, i’m proud of my process (tapi tetap aja, dari hati terdalam, aku sangat bangga dengan prosesku)," sambung Uus. "Thanks @erigostore."

Postingan Uus langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Mereka turut mengungkap rasa bangga pada pencapaian Uus.

"Ngeriiiiii," kata Asri Welas. 

"Terbaikk Pak Uus," sambung Marshel Widianto. 

"Ini nih berkah dr tuduhan tuduhan yg ngga bener dan terkonversi jadi rezeki dan berkah," seru akun @bahtiar***. 

"Bangga bang liat lu bisa sukses dengan apa adanya lu dan pelan2 tp pasti! ttp jadi uus yg apa adanya yeee," imbuh akun @dea***.

Uus sendiri sempat buka suara soal alasan tak ikut ke New York Fashion Week beberapa waktu lalu bersama Erigo yang dimiliki oleh Muhammad Sadad. Padahal ketika itu sederet rekan artis ternama turut memeriahkan pagelaran tersebut.

"Buat yg nanya kenapa gue ga ikut ke New York, karena Sadad percaya kalo gue adalah perwakilan masyarakat biasa aja yang selama ini pakai prodak Erigo. Itu keputusan yg ga semua orang bisa beri dan orang yang di lini pekerjaan gue bisa terima," ungkap Uus.

Related

News 3006684780210570856

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item