Ramalan Cinta untuk Tahun 2017 Berdasarkan Zodiak

Ramalan Cinta untuk Tahun 2017 Berdasarkan Zodiak

Naviri.Org - Saat memasuki tahun baru, orang biasanya menyusun resolusi atau target-target tertentu, dengan harapan bisa menjalani hidup lebih baik, termasuk dalam hal pekerjaan, rezeki, hubungan, hingga urusan asmara. Yang belum bekerja berharap bisa mendapatkan pekerjaan, yang sudah bekerja berharap memperoleh kenaikan pangkat atau gaji, sementara yang masih sendirian berharap menemukan pasangan.

Terkait urusan rezeki, pasangan, atau asmara, banyak orang percaya bahwa hal itu bisa diteropong melalui zodiak. Karenanya, seminggu sekali atau sebulan sekali, ada banyak ramalan zodiak yang ditunggu banyak orang. Melalui ramalan zodiak, orang bisa memperkirakan apa yang akan terjadi dalam seminggu ke depan atau sebulan ke depan. Kalau pun tidak terjadi, setidaknya orang bisa mengantisipasi.

Nah, berikut ini adalah ramalan untuk setahun ke depan, terkait hubungan, cinta, dan asmara, yang didasarkan pada zodiak. Coba lihat uraian di bawah ini, dan cari ramalan zodiakmu.

Aries 

Orang-orang berzodiak Aries tampaknya kurang beruntung di tahun 2017. Bagi yang masih sendirian alias menjomblo, tahun ini kemungkinan besar masih belum dapat menemukan jodoh. Sementara yang sudah berpasangan, tahun ini juga tampaknya belum akan berkomitmen untuk membangun pernikahan.

Lalu bagaimana dengan yang sudah menikah? Untuk orang-orang berzodiak Aries yang sudah menikah, di tahun 2017 ini tampaknya akan mengalami masalah yang dapat menyebabkan stres dalam pernikahan. Dalam menghadapi semua itu, kesabaran bisa dijadikan kunci.

Intinya, jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan dengan seseorang, karena di tahun ini tampaknya Aries kurang beruntung dalam urusan hubungan dan cinta.

Taurus 

Ada banyak orang berzodiak Taurus yang jatuh cinta di tahun 2017, namun bukan berarti semuanya akan beres. Sebagian orang berzodiak Taurus mungkin memang akan mendapatkan pasangan, namun sebagian lain mungkin tidak. Sebagai gantinya, mereka akan memperoleh persahabatan.

Yang jelas, orang-orang berzodiak Taurus perlu lebih berhati-hati dalam urusan asmara di tahun 2017 ini. Jika memang ingin menjalin hubungan dengan seseorang, sebaiknya lakukan dengan sungguh-sungguh, bukan dengan main-main. Karena tahun 2017 bisa dibilang tahun yang rawan bagi Taurus. Jika salah melangkah, masalahnya bisa runyam.

Gemini 

Berbeda dengan Aries atau Taurus yang bisa dibilang kurang beruntung dalam hal percintaan, orang-orang berzodiak Gemini justru termasuk golongan yang sepertinya akan beruntung di tahun ini. Setelah tahun lalu mungkin terombang-ambing dalam beberapa masalah, tahun 2017 akan menjadi tahun yang baik bagi orang-orang Gemini, khususnya dalam hal percintaan.

Yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan seseorang, ada kemungkinan di tahun 2017 akan meningkat menjadi hubungan yang lebih serius, semisal perkawinan. Kunci penting bagi orang-orang berzodiak Gemini di tahun ini adalah “komitmen”.

Cancer 

Orang-orang berzodiak Cancer yang saat ini masih sendirian atau masih menjomblo, bisa sedikit berharap. Karena tahun 2017 tampaknya memberi harapan bagus untuk para Cancer. Yang masih sendirian akan mulai mendapatkan perhatian dari lawan jenis, yang sudah berpasangan juga akan menikmati hubungan yang lebih harmonis.

Cancer adalah pribadi yang romantis, sekaligus intuitif. Kepribadian khas itu sepertinya akan menjadi daya tarik terbesar mereka di tahun ini, termasuk dalam hal menarik lawan jenis. Sementara yang sudah berpasangan, mereka juga akan makin tambah lengket dengan pasangan.

Leo

Bagi orang-orang yang berzodak Leo, apakah kalian selama ini sudah sering jatuh cinta? Kalau ya, maka di tahun 2017 ini, kalian akan kembali jatuh cinta berkali-kali. Tapi soal jadi atau tidak, itu urusan lain.

Di tahun ini, sebagaimana di tahun-tahun sebelumnya, orang-orang Leo akan menemukan pribadi-pribadi menarik yang akan membuat mereka jatuh cinta. Tetapi, sayangnya, di tahun ini juga ada kemungkinan orang-orang Leo akan mengalami patah hati.

Bagi orang berzodiak Leo yang sudah berpasangan, tampaknya mereka akan semakin intim. Yang belum menikah mungkin akan menikah tahun ini, sementara yang sudah menikah akan semakin lengket dengan pasangan. Selamat ya, Leo!

Virgo

Orang-orang berzodiak Virgo memiliki kecenderungan suka mengamati orang lain, melakukan analisis, dan mengira-ngira bagaimana orang itu, dan lain-lain. Karena hal itu pula, orang-orang Virgo kadang mudah tertarik dengan orang-orang (khususnya lawan jenis) yang terkesan misterius.

Ada kabar baik untuk orang-orang berzodiak Virgo yang saat ini masih sendirian. Di tahun 2017, jika bisa melakukan beberapa perbaikan pada diri sendiri, orang-orang berzodiak Virgo akan menemukan pasangan yang tepat. Mungkin sosok yang spiritual, mungkin pula sosok yang misterius. Selamat menebak-nebak.

Libra

Tahun 2017 mungkin akan menjadi tahun yang penuh galau bagi orang-orang berzodiak Libra. Bagi yang masih sendirian, tahun 2017 mungkin akan menghadapi beberapa hal yang bikin galau dan perasaan tak pasti. Karenanya, bersiap-siaplah untuk menghadapi ketidakmungkinan tahun ini, khususnya yang masih sendirian.

Sementara itu, bagi orang-orang Libra yang telah memiliki pasangan, juga ada kemungkinan menghadapi masalah di tahun 2017. Kunci penting yang perlu diingat dalam hal ini adalah, cobalah lebih fleksibel dan berusahalah untuk lebih dapat memahami pasangan. Ini tahun penuh gejolak, jadi sebaiknya lebih hati-hati dan jangan gegabah.

Scorpio

Orang-orang berzodiak Scorpio juga tampaknya akan menghadapi tahun 2017 dengan hati penuh galau. Namun, kegalauan yang akan dihadapi orang-orang Scorpio di tahun ini bisa dibilang lebih pasti, yaitu memilih antara persahabatan atau pernikahan. Karenanya, bersiap-siaplah untuk menyongsong pilihan itu.

Bagi orang-orang Scorpio yang saat ini masih sendirian, ada kemungkinan tahun 2017 akan menikah. Tapi, ya itu tadi, mereka harus memilih di antara dua pilihan; persahabatan atau pernikahan. Kelak, jika itu terjadi, mantapkanlah hati dan pilihlah yang dianggap terbaik.

Sagitarius

Tahun 2017 sepertinya akan menjadi tahun yang indah bagi orang-orang berzodiak Sagitarius. Bagi yang masih sendirian atau masih menjomblo, di tahun ini akan mendapat kesempatan bersosialisasi lebih luas, sehingga dapat mengenal lebih banyak orang, dan... ada kemungkinan menemukan jodoh yang tepat. Selalu ada lawan jenis di luar sana yang sedang menanti.

Sementara bagi yang sudah menikah, di tahun ini orang-orang berzodiak Sagitarius juga akan mendapat kegembiraan besar. Mungkin akan punya anak, atau mendapatkan sesuatu yang membuat masing-masing pasangan kian jatuh cinta.

Capricorn

Kalau Anda berzodiak Capricorn, dan sudah menikah, tahun 2017 akan menjadi tahun yang baik bagi Anda, karena tahun ini sepertinya akan memberi keberuntungan bagi orang-orang Capricorn yang sudah menikah.

Namun, jika Anda berzodiak Capricorn, dan belum menikah, maka tahun 2017 bisa menjadi tahun penuh kegalauan. Pasalnya, jika Anda sudah punya pasangan, ada kemungkinan Anda akan mengalami kekurangan kasih sayang tahun ini, akibat pasangan Anda sangat sibuk atau karena hal lain. Selain itu, ada kemungkinan Anda juga menemukan “soulmate” lain selain pasangan Anda saat ini.

Aquarius

Zodiak Aquarius dilambangkan dengan air. Kadang-kadang, air mengalir tenang dan menghanyutkan, namun kadang pula bergejolak atau menjadi banjir besar. Tampaknya, “banjir besar” itulah yang akan terjadi pada tahun 2017 ini.

Bagi Anda yang saat ini sudah punya pasangan, sepertinya akan mengalami sedikit masalah semisal pertengkaran, karena Anda merasa membutuhkan lebih banyak kebebasan dibanding sebelumnya. Jika pasangan Anda adalah orang berzodiak Aquarius, sebaiknya pahami hal itu, agar masalah yang terjadi tidak semakin membesar. Yang sudah menikah juga perlu lebih berhati-hati, agar pertengkaran yang terjadi tidak menjadi masalah besar.

Pisces

Pisces termasuk zodiak yang beruntung di tahun 2017. Baik dalam urusan cinta dan asmara, maupun dalam kehidupan yang lebih luas. Orang-orang Pisces akan lebih santai, lebih tenang dan lebih nyaman di tahun ini, termasuk dalam urusan asmara. Yang masih jomblo tidak akan sering galau, sementara yang sudah berpasangan juga akan baik-baik saja.

Khusus bagi yang sudah berpasangan, orang-orang Pisces perlu meningkatkan komunikasi di tahun ini, agar hubungan bisa terjalin lebih baik. Kemungkinan besar, orang-orang Pisces memang tidak akan menikah tahun ini, tapi kehidupan mereka akan baik-baik saja.


Related

Psychology 8483484062449668172
item