Pamela Safitri Duo Serigala Siap Difoto Bugil, Ini Syaratnya...

Pamela Safitri Duo Serigala Siap Difoto Bugil

Naviri.Org - Kita tentu masih ingat kasus yang pernah bikin heboh di Indonesia, terkait Pamela Safitri, anggota penyanyi Duo Serigala. Waktu itu, foto-foto hot Pamela Safitri—yang semula ada di akun Instagramnya—bocor, hingga dapat diakses banyak orang. Dalam foto-foto yang sempat bocor itu terlihat Pamela Safitri berfoto sambil memperlihatkan payudaranya yang sangat besar.

Ada banyak foto yang beredar waktu itu, yang semuanya sangat hot, karena memperlihatkan payudara Pamela Safitri secara terbuka. Orang-orang yang selama ini mengagumi payudara Pamela Safitri pun bisa leluasa menyaksikan payudara wanita itu secara leluasa, karena tidak lagi tertutup. Pada waktu itu, Pamela Safitri menyatakan bahwa foto-foto itu untuk koleksi pribadi, dan bocornya foto-foto panas itu karena ulah hacker tak bertanggung jawab yang “membobol” akun Instagram-nya.

Gara-gara bocornya foto-foto hot itu pula, Pamela Safitri kemudian menerima banyak tawaran dari media-media lokal untuk berfoto hot. Beberapa majalah lokal (Indonesia) menawari Pamela Safitri untuk berpose di majalah mereka, dalam keadaan bugil. Apakah Pamela Safitri bersedia menerima tawaran itu?

Menanggapi tawaran-tawaran untuk berfoto hot di majalah, Pamela Safitri menyatakan bahwa dia bersedia, tapi dengan syarat. Syaratnya yaitu majalah yang memuat foto-foto bugilnya bukan majalah lokal, tapi majalah luar negeri. Syarat itu diajukan, karena Pamela Safitri menyatakan tidak mau menjadi bahan omongan karena berfoto telanjang di media lokal.

“Ya aku kan memang dulu seorang foto model,” ujar Pamela Safitri saat diwawancarai media. “Nah, sekarang memang banyak majalah dewasa yang nawarin buat foto seksi. Tapi aku nggak mau kalau majalah di Indonesia, takutnya ada salah paham lagi.”

Pamela Safitri menambahkan, bahwa tawaran untuk berfoto berani tersebut sebenarnya tidak datang hanya untuknya, tapi juga untuk rekannya di Duo Serigala, yaitu Ovi Sovianti.

Hal itu dibenarkan oleh manajer Duo Serigala. Alhadil, manajer Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, mengatakan bahwa semenjak foto topless Pamela Safitri tersebar di dunia maya, kini banyak tawaran untuk berfoto syur dari berbagai majalah pria dewasa. Namun, seperti yang diajukan Pamela Safitri di atas, Ovi Sovianti juga enggan jika tawaran tersebut datang dari media lokal.

“Kalau tawarannya dari majalah Playboy, bisa saja kami ambil,” ujar Pamela Safitri. “Tapi kalau majalah dari Indonesia enggak, lah. Takut ada salah paham lagi dari masyarakat Indonesia, dan jadi bahan omongan.”

Lihat juga: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Pamela Safitri Duo Serigala

Related

Celebrity 3370422000051742817

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item