Profil YouTuber Jess No Limit Calon Suami Sisca Kohl, Berapa Hartanya?

Profil YouTuber Jess No Limit Calon Suami Sisca Kohl, Berapa Hartanya?

Jess No Limit dan Sisca Kohl bertunangan setelah beberapa waktu pacaran. Keduanya sama-sama bekerja di dunia hiburan. Sisca Kohl diketahui adalah TikToker dan YouTuber yang kerap mengunggah video soal kuliner. Sementara itu, Jess No Limit punya sejarah yang cukup panjang sebelum menjadi YouTuber.

Jess No Limit bernama asli Tobias Justin, ia adalah pria kelahiran 5 Februari 1996 asal Jakarta. Jess No Limit sudah aktif bermain game sejak kecil, game yang ia mainkan antara lain Dota 2 dan Counter Strike (CS).

Inilah yang kemudian mengantarkan Jess menjadi seorang profesional gamer yang sampai mengikuti kompetisi di tingkat nasional hingga internasional. Jess yang memiliki adik seorang YouTuber juga, Jessica Jane, merupakan seorang pro player Mobile Legends.

Jess No Limit sempat bergabung dengan beberapa tim eSports seperti Sant Indo dan EVOS Legends, meski kini sudah tidak lagi. Ia pun didapuk menjadi Duta Piala Presiden Esports oleh pemerintah pada 2019.

Saat ini, subscriber YouTube Jess No Limit di angka 24,8 juta, termasuk yang paling tinggi di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Kontennya kebanyakan seputar game dan selalu memperoleh views tinggi.

Mengutip Social Blade, popularitas Jess No Limit sebagai YouTube adalah ranking 3 di Indonesia dan 128 dunia. Untuk kategori game, ia berada di urutan 17. Dalam 30 hari terakhir, videonya disaksikan 15,1 juta kali.

Adapun pendapatannya memang tidak bisa dipastikan, tapi yang jelas tidak kecil. Social Blade memperkirakan di antara USD 45 ribu sampai USD 726 ribu per tahun dari YouTube. Sementara Net Worth Spot mengestimasi kekayaan bersih Jess No Limit berada di kisaran USD 2,3 juta atau sekitar Rp 24 miliar.

Related

News 3041956550863139400

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item