Heboh Foto Telanjang Awkarin

 Heboh Foto Telanjang Awkarin

Naviri.Org - Awkarin, yang nama aslinya Karin Novilda, tampaknya tidak pernah jauh dari kontroversi. Sejak dikenal sebagai sosok populer, Awkarin memang sepertinya terus menebar kontroversi, dengan berbagai tingkah, gaya, dan lain-lain. Sebagian orang menghujat, sebagian lain mendukung dan menganggap Awkarin sosok keren.

Dulu, kita tahu, kontroversi Awkarin terkait dengan gaya hidup dan gaya pacarannya yang dinilai banyak orang terlalu “bebas”. Aktivitas berpacaran yang terlalu bebas itu tampaknya telah menjadi bagian dari gaya hidup Awkarin. Karenanya, meski telah ditegur—bahkan sampai dihujat—banyak pihak, Awkarin tetap bergeming dan terus melanjutkan gaya hidupnya seperti biasa.

Bahkan, terhadap kritik serta aneka hujatan yang ditujukan kepadanya, Awkarin menjawab dengan cara berduet dengan Young Lex, rapper yang juga kontroversial, dan merilis lagu berjudul “Bad”. Lagu yang hit di YouTube itu seolah menjawab kritik dan hujatan yang selama ini ditujukan kepadanya.

Sama seperti sebelum-sebelumnya, duet Awkarin dengan Young Lex lewat lagu Bad itu pun kembali menuai kontroversi. Belakangan, Awkarin muncul dengan lagu solo, tidak lagi berduet dengan Young Lex, tapi lagi-lagi menuai kontroversi bahkan hujatan. Pasalnya, dalam video klip tersebut, Awkarin terlihat menaiki kuda hanya dengan mengenakan bra.

Nah, baru-baru ini, kontroversi yang kembali menghinggapi Awkarin adalah foto telanjangnya yang beredar di internet. Foto yang bikin heboh para netizen itu memperlihatkan Awkarin sedang mandi di bathtub tanpa pakaian, dengan kedua tangan yang menutupi sepasang payudaranya. Berdasarkan tampilan foto tersebut, tampaknya foto itu dibuat dengan sepengetahuan Awkarin, bukan foto yang dibuat secara diam-diam.

Mungkin, semula pembuatan foto telanjang di bathtub itu dimaksudkan sebagai dokumentasi pribadi. Tetapi, entah bagaimana, foto telanjang Awkarin itu bocor di internet, hingga bisa disaksikan banyak orang.

Yang makin menjadikan hal itu kontroversial, karena beredar kabar bahwa penyebar foto telanjang Awkarin adalah pacarnya sendiri. Setidaknya, hal itu diungkap oleh sebuah akun gosip terkenal di Instagram, yang menyatakan bahwa foto telanjang Awkarin tersebut disebarkan oleh pacar Awkarin.

Karena itulah, orang-orang—khususnya netizen—jadi makin heboh. Pasalnya, jika pacar Awkarin sendiri yang menyebarkan foto telanjang itu, lalu apa motivasinya? Sebagian netizen pun menuduh kalau munculnya foto telanjang itu hanya upaya Awkarin agar lebih terkenal, atau agar namanya terus disebut-sebut banyak orang.

Apakah tuduhan atau perkiraan netizen itu benar? Entahlah, karena Awkarin sendiri sampai sekarang belum memberi jawaban atau kejelasan soal foto telanjangnya yang beredar.

Baca juga: Kontroversi dan Rahasia-rahasia Awkarin

Related

News 5741891800174903733
item