Cara agar Alis Lebih Lebat dan Tebal

Cara agar Alis Lebih Lebat dan Tebal

Naviri.Org - Anda kurang puas dengan alis yang tipis dan kurang hitam? Alat pembikin alis (pensil alis) yang Anda punya, ternyata tidak praktis dan banyak menyita waktu dalam penggunaannya.

Kalau begitu, tidak ada salahnya bila anda mencoba tips berikut ini, untuk membuat alis Anda menjadi lebih tebal dan hitam:

Ambillah kemiri secukupnya, kemudian dipanggang di atas bara api sampai mengeluarkan minyak. Kemudian ambil minyak itu dan oleskan pada alis Anda. Ingat, jangan dioleskan dalam keadaan minyak masih panas!

Bila Anda rutin melakukannya, Anda pasti akan mendapatkan hasilnya yang memuaskan. Alis Anda nampak lebih tebal dan makin terlihat hitam.

Daun bayam untuk menebalkan alis

Anda ingin putra-putri Anda memiliki alis yang tebal dan indah? Ada cara mudah untuk mewujudkan keinginan itu. Gunakan saja batang daun bayam, seperti yang dijelaskan dalam tips praktis berikut ini.

Ambillah batang daun bayam yang masih segar, lalu oleskan pada alis sambil dibentuk sebagus mungkin. Lakukanlah setiap hari sampai terlihat hasilnya.

Tips menghitamkan alis mata

Ingin memiliki alis yang hitam lebat? Untuk menjadikan alis mata anda semakin nampak cantik dan menawan, ambil saja buah kemiri.

Caranya, siapkan tiga butir kemiri, kemudian dibakar atau disangrai (digoreng tanpa minyak) dan lalu ditumbuk halus sampai menjadi serbuk. Serbuk tersebut disapukan atau dioleskan pada alis setiap hari. Dengan cara yang mudah tersebut, asal rutin melakukannya, alis mata Anda pun akan semakin hitam dan lebat sekaligus menawan.

Tips membentuk alis

Dengan bentuk alis yang tepat, wajah yang biasa bisa menjadi terkesan luar biasa. Alis mata terlihat natural dengan bentuk yang runcing di ujungnya. Bila Anda ingin mengubah atau ingin membentuk alis mata Anda dengan bentuk yang Anda inginkan, ikuti tips berikut.

Carilah gambar wanita di majalah yang memiliki bentuk alis seperti yang Anda sukai atau Anda inginkan, yang bentuk muka / wajahnya kira-kira setipe dengan wajah / muka Anda.

Setelah itu, tirulah bentuk alis itu dengan pensil putih. Untuk menghilangkan rasa sakit ketika mencabut alis, kebalkan daerah sekitar alis dengan es batu. Kemudian, cabutlah sisa alis yang tidak dikehendaki dengan penjepit bulu. Mudah, bukan?

Baca juga: Cara Mengatasi dan Menyiasati Lingkaran di Bawah Mata

Related

Female 5053289268206205326
item