Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Madu

 Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Madu

Naviri.Org - Anda merasa jengah karena ada beberapa flek hitam di wajah Anda? Anda tak perlu bingung mencari obatnya. Ada resep yang mudah dan murah sekaligus gampang pemakaiannya, karena Anda bisa menggunakan madu untuk menghilangkan flek hitam itu sekaligus menjadikan wajah Anda nampak cantik bercahaya.

Tertarik untuk mencoba? Caranya adalah berikut ini:
  1. Siapkan satu sendok makan madu, lalu panaskan sampai mendidih.
  2. Setelah itu, diamkan madu tersebut hingga menjadi hangat-hangat kuku, tapi jangan sampai dingin.
  3. Oleskan madu yang hangat itu pada flek-flek hitam yang terdapat di wajah Anda.
  4. Diamkan selama beberapa saat, sekitar 15 sampai 20 menit.
  5. Kemudian basuhlah dengan air hangat, lalu basuh lagi dengan air dingin. Setelah itu keringkan.
  6. Lakukan hal ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Coba saja, Anda akan puas mendapatkan hasilnya. Wajah Anda pun akan nampak cantik alami.

Masker alami untuk flek di wajah

Noktah atau flek hitam di wajah bisa membuat kurang percaya diri. Flek hitam itu biasanya timbul karena bekas jerawat yang tidak bersih, atau penggunaan kosmetik yang tidak cocok dengan kulit wajah kita.

Buat Anda yang kesulitan menghilangkan flek di wajah, jangan putus asa. Kini ada cara mudah dan murah yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah.

Caranya, rendamlah beras sejumlah satu sendok makan selama kira-kira satu jam. Ambil satu jari kunyit, tujuh lembar daun melati muda, dan tujuh pucuk daun kemuning muda. Tumbuklah semua bahan sampai lumat seperti krim.

Kemudian gunakan krim itu sebagai masker pada wajah. Biarkan masker menempel sampai kering. Selanjutnya, basuhlah dengan air dingin. Lakukan secara rutin pemakaian masker alami ini sampai satu bulan. Dijamin flek hitam tidak akan lagi nampak di wajah Anda. Coba saja.

Baca juga: Cara Menggunakan Eyeshadow dengan Benar

Related

Female 5741858353034804735

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item