Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan Pura-pura Mati

  Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan Pura-pura Mati

Naviri.Org - Ada banyak cara dan trik yang digunakan pria ketika ingin melamar kekasihnya. Hal semacam itu banyak terjadi di luar negeri, khususnya di negara-negara barat. Ketika seorang pria ingin mengajak kekasihnya untuk menikah, mereka akan mempersiapkan cincin tunangan.

Setelah itu, mereka akan memikirkan moment yang tepat untuk menanyakan pada sang kekasih, apakah dia mau menikah dengan si pria. Biasanya, pertanyaan itu diajukan sambil menunjukkan cincin tunangan untuk si kekasih. Dalam hal itulah, berbagai trik atau cara unik dilakukan, demi bisa memiliki pertunangan yang unik sekaligus berkesan.

Seperti yang dilakukan seorang pria di Nigeria, yang sampai pura-pura mati saat ingin melamar kekasihnya. Pria yang namanya hanya ditulis berinisial SA itu memiliki kekasih wanita yang ingin diajaknya menikah. Dia ingin melamarnya, dan mempersiapkan cincin tunangan. Setelah itu, dia memikirkan cara yang unik untuk melakukannya. Yaitu dengan cara pura-pura mati.

Bersama teman-temannya, SA merancang adegan yang sangat dramatis, seolah SA tewas karena kecelakaan. SA pun berakting dengan tergeletak di tanah, pura-pura mati, dan di dekat kepalanya diberi genangan darah, sehingga makin realistis. Orang-orang yang tidak tahu, mengira itu benar-benar korban kecelakaan, dan mereka mengerumuni tempat SA tergeletak.

Setelah itu, teman-teman SA menghubungi kekasih SA, dan mengabarkan berita itu. Sang kekasih pun segera datang dengan panik dan histeris, apalagi saat menemukan tubuh SA tergeletak di tanah, dengan darah menggenang.

“Dia tertabrak mobil,” ujar seorang teman SA dengan nada sedih.

Wanita kekasih SA pun menangis, dan memeluk SA. Tetapi, beberapa menit kemudian, SA tiba-tiba “bangkit dari kematian”. Spontan, orang-orang yang mengerumuni tempat itu kaget luar biasa, termasuk wanita kekasih SA.

Lalu SA menekuk kakinya di hadapan sang kekasih, dan menyodorkan cincin, seraya berkata, “Maukah kau menikah denganku?”

Wanita kekasih SA masih merasa tak percaya dengan yang dihadapinya. Beberapa saat lalu ia mengira SA telah tewas, dan sesaat kemudian melamarnya dengan cincin pertuanangan. Ia pun menghapus air matanya, mengambil cincin yang disodorkan, dan memeluk SA dengan penuh cinta.

Baca juga: 4 Hal yang Membuat Pria Jatuh Cinta pada Wanita

Related

World's Fact 8693679688464616103
item