Wanita Cantik Ini Bersedia Membayar Pria untuk Menghamilinya

Wanita Cantik Ini Bersedia Membayar Pria untuk Menghamilinya

Naviri.Org - Melahirkan dan memiliki anak adalah kodrat wanita, khususnya wanita yang telah memiliki pasangan. Karena, untuk bisa memiliki anak, seorang wanita harus melakukan hubungan badan atau hubungan seks terlebih dulu, sehingga sperma pria pasangannya membuahi sel telur di dalam tubuh wanita. Dari situ, nantinya terbentuk janin yang dapat dilahirkan sebagai seorang bayi setelah sembilan bulan.

Lalu bagaimana jika seorang wanita ingin punya anak yang dilahirkannya sendiri, tapi dia tidak mau punya pasangan? Kenyataan itulah yang terjadi pada seorang wanita bernama Adelina Albu, asal Rumania.

Adelina adalah wanita berusia 25 tahun. Dia mengaku ingin punya anak, tapi tidak tertarik untuk mencari pacar atau suami. Ia beralasan, pria adalah makhluk egois yang tidak dewasa, yang hanya mementingkan diri sendiri. Karena itu, Adelina hanya ingin mencari pria yang bisa menghamilinya, tanpa harus ada ikatan sebagai pacar atau suami.

Di akun Facebook miliknya, Adelina menyatakan tawarannya untuk membayar pria yang bersedia membuat dirinya hamil.

“Bertemu pria sudah biasa,” tulis Adelina di Facebook. “Tapi bertemu seorang pria yang menginginkan bayi, adakah? Daripada membuang-buang waktu menjalani hubungan yang tidak jelas, saya lebih baik membayar untuk itu. Saya akan membayar Rp7 juta untuk pria yang mau bersenang-senang, dan saya mendapatkan bayinya.”

Dalam tawaran yang bikin heboh jagad maya itu, Adelina juga menambahkan, bahwa siapa pun nantinya pria yang ia setujui harus menjalani tes kesuburan terlebih dulu, dan membuat persetujuan mengenai kepemilikan hak asuh anak secara penuh atas dirinya.

Menanggapi tawaran tersebut, banyak pengguna Facebook yang ramai menanggapi. Tentu saja ada yang pro dan ada yang kontra. Kebanyakan pria menanggapi tawaran itu dengan menawarkan dirinya. Salah satu pengguna Facebook bernama Petru Manescu, misalnya, menyatakan, “Saya tertarik. Kapan dan di mana?”

Sementara pengguna Facebook yang wanita menanggapi tawaran Adelina dengan sikap empatik. Salah satu pengguna Facebook bernama Adelia Jalea, misalnya, mengatakan, “Bagus! Saya mengagumi Anda. Jangan biarkan Anda terpengaruh oleh pria-pria yang pingsan ketika melihat jarum suntik. Mereka tidak tahu pengorbanan kita sebagai perempuan saat mengandung dan melahirkan anak.”

Meski telah banyak pria yang mengajukan diri untuk menerima tawaran menghamili dirinya, namun Adelina tampaknya belum menjatuhkan pilihan. Sepertinya, dia menganggap pria-pria yang menanggapi tawarannya itu kurang serius, atau bisa jadi dia belum menemukan pria yang cocok sesuai seleranya.

Bagaimana pun, Adelina ingin punya anak dari hasil hubungan seksnya dengan pria yang akan ia pilih. Agar anaknya cakep, Adelina mungkin mencari pria yang sesuai bayangannya.

Baca juga: Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan Pura-pura Mati

Related

World's Fact 2135682811317229577

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item